TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

OASE @Aria, Resto Viral di Ciputat Sajikan Menu yang Beragam dan Tempat Super Cozy

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 27 Mei 2024 | 20:05 WIB
Grand Opening OASE @Aria, restoran yang berlokasi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. (tangselpos.id/rmn)
Grand Opening OASE @Aria, restoran yang berlokasi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT, OASE @Aria, menjadi restoran yang kini tengah ramai di jagat maya. Restoran yang berlokasi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ini viral di media sosial. 

Pasalnya restoran yang baru saja buka selama sebulan ini, memiliki suasana tempat yang super cozy. 

Setelah masuk ke dalam, pengunjung dapat merasakan berlibur seolah-olah berada di Bandung ataupun Lembang.  

Bukan hanya dilengkapi dengan ruangan indoor, OASE @Aria juga menyediakan tempat outdoor yang estetik dengan desain tema modern classic. Sehingga suasananya pun super asyik dan bikin betah. Ditambah lagi banyak spot foto yang instagramable. 

Pemilik OASE @Aria, Mochammad Nadjib menerangkan, esuai dengan namanya Oase dimaknai sebagai daerah terpencil yang subur berada di tengah gurun pasir dengan tempat yang tenang, sejuk dan nyaman dan umumnya dikelilingi mata air. Oase di gurun pasir, biasanya menjadi tempat untuk melepas penat dan dahaga. 

"Kehadiran OASE @ Aria Restaurant pun demikian. Diharapkan mampu menjadi tempat untuk melepas dari hiruk pikuk bisingnya kota dan dapat menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat," ujarnya, Senin (27/5/2024). 

OASE @ Aria Restaurant memiliki konsep tempat makan yang terintegrasi dan multifungsi, yang dapat dinikmati semua kalangan dan usia, dengan harga menu makanan dan minuman yang affordable. 

Tidak hanya menyajikan makanan, juga menyajikan keindahan taman dengan kolam air mancur yang sedap untuk dipandang mata, tribun untuk ngopi. Jika malam tiba, lampunya yang terlihat cantik pun akan menambah kenyamanan. 

Selain itu, OASE @ Aria ini juga memiliki fasilitas yang super lengkap.

"Mulai dari Musala dan 3 venue, yaitu Main Restaurant kapasitas 80 - 100 pax, Private Room kapasitas 30 pax dan Function Hall kapasitas 200 pax yang cocok untuk Gathering, Wedding, Engagement, Birthday dan private event lainnya dilengkapi dengan ruang rias yang memadahi," paparnya.

Lebih lanjut, Ari Perdana selaku General Manager & Business Development OASE & Taliroso memaparkan, OASE @ Aria juga menyediakan Social Event Package dengan pilihan harga Rp125.000 dan Rp175.000 per pax.

"Tersedia juga beragam menu yang dapat Anda nikmati mulai dari menu masakan Nusantara, Asian hingga Western. Untuk semua menu dijamin ramah dikantong, mulai dari Rp25.000 – Rp150.000. OASE @ Aria memberikan spesial pelayanan, menu makanan berbintang serta beberapa packages. Anda bisa menikmati banyak menu pilihan seperti Iga Bakar Konro, Gurame Telur Asin, Singaporean Laksa, Vietnamese Pho Beef, Salmon Steak, Aus Tenderloin Steak, Orange Freeze hingga signature kami yaitu Nasi Goreng OASE. Soal rasa, dijamin gak kalah enaknya.” tutur Ari.

OASE @ Aria Restaurant buka setiap hari, mulai Senin – Jumat pukul 10:00 – 21:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09:00 – 22:00 WIB.

“Akan ada live music setiap weekend (Sabtu – Minggu) dan tersedia karaoke set maupun fasilitas music lainnya (atas permintaan). Kami juga memiliki lahan parkir yang luas dapat menampung hingga 70 mobil," imbuhnya. 

Nikmati rasanya bersantai layaknya berada di tempat yang sejuk dan siap memanjakan lidah Anda! Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui WhatsApp di +62 812-9553-8728 / +62 812-9290-3980 (Admin).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo