TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terjatuh Hingga Terlindas Truk di Serpong, Mahasiswi Unpam Tewas

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 28 Mei 2024 | 16:32 WIB
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) antara pengendara motor dan kendaraan truk, Selasa (28/5/2024). (Ist)
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) antara pengendara motor dan kendaraan truk, Selasa (28/5/2024). (Ist)

SERPONG, Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) antara pengendara motor dan kendaraan truk, Selasa (28/5/2024).

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor berjenis kelamin perempuan berinisial EW (20) tewas seketika di lokasi usai terjatuh dan terlindas truk.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, diduga korban merupakan seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam).

Peristiwa tersebut pun dibenarkan Kasi humas polres Tangsel, AKP Agil. Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan truk yang dikemudikan oleh sopir TES (55), dengan kendaraan sepeda motor matik yang dikendarai saudari berinisial EW," ujar Agil.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, lanjut Agil, peristiwa bermula ketika korban tengah melaju dari arah Taman Tekno menuju ke Stasiun Rawa Buntu.

"Setibanya di dekat SPBU Ciater Barat, diduga pengendara kendaraan sepeda motor terbentur bagian kiri dari kendaraan truk pada saat berusaha mendahului," ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami hilang kendali hingga menyebabkan terjatuh.

"Lalu terlindas ban bagian kiri belakang dari kendaraan truk," imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala yang cukup parah.

"Korban meninggal di TKP. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo