TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sah, Mbappe Resmi Merumput Di Real Madrid

Laporan: Gema
Selasa, 04 Juni 2024 | 06:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid resmi mengumumkan bergabungnya striker Prancis, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Los Galaticos dalam pernyataannya mengatakan, Kylian Mbappe telah sepakat menjalin kerja sama hingga lima tahun ke depan.

"Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan," tulis pernyataan resmi klub, Senin (3/6).

Kabar ini tidak mengagetkan karena Kylian Mbappe memang sering dilaporkan akan merapat ke Real Madrid. 

Sebelumnya, kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) habis pada 30 Juni 2024 lalu. Dengan begitu, Real Madrid cuma-cuma mendapatkan jasa pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Real Madrid tidak memberikan informasi yang mendetail terkait transfer Mbappe. Sang pemain saat ini masih berada di pemusatan latihan Timnas Prancis. Ia masih fokus untuk bermain di Euro 2024.

Menurut kabar yang beredar, etelah Euro 2024 selesai, ia akan terbang ke Spanyol untuk diperkenalkan ke publik Bernabeu.

Sementara itu, pada unggahan instagram pribadinya @k.mbappe, Selasa, Mbappe mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan Real Madrid.

"Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga untuk bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tak ada seorang pun seberapa takjubnya saya saat ini. Tak sabar untuk bertemu kalian semua Madridista dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mbappe.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo