TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cek Kondisi Lapangan, GBK Siap Ladeni Duel Indonesia Vs Irak

Laporan: Gema
Rabu, 05 Juni 2024 | 14:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, langsung turun tangan memastikan kesiapan lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Rabu (5/6). 

Pasalnya, stadion megah ini bakal menjadi arena laga krusial babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Grup F antara Timnas Indonesia melawan Irak yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, (6/6), pukul 16.00 WIB.

"Kami akan sama-sama bikin schedule yang baik, planning yang baik seperti yang kita lakukan di sini. Dan saya rasa GBK komit," ujar Erick dengan penuh keyakinan, Rabu (5/6).

Erick menegaskan bahwa kondisi lapangan GBK siap tempur. Tak hanya itu, pihak pengelola GBK juga berjanji akan memberikan pelayanan terbaik, baik saat pertandingan maupun ketika kedua tim menjalani sesi latihan.

“Ya ini sama-sama kok. Karena kan aset GBK ini bukan punya PSSI,” tambahnya lagi.

Ia meyakini dengan koordinasi yang baik antara PSSI dengan pengelola GBK, duel krusial di ajang sepak bola level dunia ini bisa terselenggara dengan baik.

"Kita hanya penyewa, tetapi saya yakin dengan koordinasi yang baik yang selama ini terjadi, semuanya bisa berjalan lebih baik," pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo