TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MotoGP, Bagnaina Teman Satu Tim Marc Marcuez Di Ducati

Laporan: Gema
Minggu, 09 Juni 2024 | 06:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ITALIA - Francesco Bagnaia resmi berduet dengan Marc Marquez di Tim Ducati pada MotoGP 2025. Pecco-panggilan Francesco Bagnaia, siap menerima ‘tantangan’ dari rekan barunya itu.

Diketahui, Ducati telah mengumumkan Marquez sebagai tandem baru Bagnaia mulai musim depan. The Baby Alienjulukan Marc Marauez, promosi dari tim Gresini Racing menggantikan posisi Enea Bastanini.

Alhasil, Ducati akan diperkuat dua juara dunia pada MotoGP 2025. Ada Bagnaia selaku jawara bertahan MotoGP dan Sang Baby Alien yang punya enam gelar di kelas premier.

Bagnaia dan Marquez sudah bersaing dalam beberapa tahun terakhir gelaran MotoGP.

Musim ini, keduanya bersaing ketat di papan klasemen. Bagnaia berada di urutan kedua dengan 153 poin. Hanya berjarak 17 angka dari Marquez di bawahnya.

Ada pun puncak klasemen masih ditempati rider Pramac Ducati, Jorge Martin, dengan 171 poin. Bergabungnya Marquez ke Ducati memastikannya punya motor Desmosedici dengan spek terbaru seperti kepunyaan Bagnaia.

Seperti diketahui, MM93 menggunakan motor spek tahun 2023 bersama tim Gresini Racing untuk gelaran MotoGP 2024. Perubahan motor Marquez dengan spek yang sama diakui Bagnaia menjadi tantangan bagi dirinya.

Kendati demikian, rider yang karib disapa Pecco itu mengaku senang dengan hal itu. Karena bisa memotivasinya untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya menyukai tantangan seperti ini. Marquez tak memiliki kekurangan dari apa yang saya miliki di sini,” kata Bagnaia dilansir dari 𝘊𝘳𝘢𝘴𝘩, Sabtu (8/6/2024).

Kedatangan Marquez, lanjutnya, tidak membuatnya maupun Ducati berubah. Pecco mengatakan, dia bekerja untuk diri sendiri dan dengan tim.

Dia bilang, Marquez akan membawa pengalamannya, di mana itu akan penting untuk pengembangan. “Yang paling penting menjaga iklim ini di dalam paddock dan saya yakin itu tidak akan berubah,” pungkasnya.

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 24 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

08
09
10
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo