TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zeelandia Ingatkan Pentingnya Sarapan di Sekolah Citra Berkat Tangerang

Laporan: Redaksi
Minggu, 09 Juni 2024 | 08:15 WIB
Fun Cooking di Sekolah Cinta Berkat, Citra Raya, Tangerang, Sabtu (08/06/2024). (tangselpos.id/lim)
Fun Cooking di Sekolah Cinta Berkat, Citra Raya, Tangerang, Sabtu (08/06/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Zeelandia, sebagai produsen bahan-bahan bakery, bekerja sama dengan Sekolah Citra Berkat untuk memberikan edukasi pentingnya sarapan dalam acara Family Day.

Para murid bersama orang tua pun mengikuti kegiatan Fun Cooking bersama para chef profesional dari Zeelandia di lapangan Sekolah Citra Berkat, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, pada Sabtu (8/6) kemarin.

Product Manager PT Zeelandia Indonesia, Dianing Dyah Lestari, pada kesempatan tersebut juga memberikan tips dalam membuat sarapan praktis yang mudah dibuat.

“Kami juga menyajikan ‘icip-icip’ pancake menggunakan produk terbaru, hasil kolaborasi antara Zeelandia dan D’Crepes yang merupakan jaringan outlet ternama yang menjual produk crepe, memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia,” jelasnya.

Acara yang digelar ini juga merupakan rangkaian peluncuran produk D’Crepes Pancake Mix by Zeelandia, yang merupakan tepung instan/premiks untuk membuat pancake, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan hidangan sarapan yang praktis, namun tetap lezat dengan rasanya yang premium.

“Tersedia dalam dua varian rasa original dan chocolat, serta telah dilengkapi dengan topping caramel syrup untuk varian original, meses cokelat untuk varian chocolate,” ucapnya.

Pada acara tersebut, Zeelandia ingin menekankan pentingnya memulai hari dengan makanan yang bergizi. Tak perlu khawatir, sarapan praktis juga bisa dibuat dengan tepung instan D’Crepes Pancake Mix by Zeelandia.

Para orang tua yang hadir juga diberikan edukasi tentang baking dengan cara berkonsultasi langsung dengan chef yang berpengalaman. Selain itu, banyak promo menarik yang dapat dinikmati para pengunjung.

“Acara ini nantinya akan berkelanjutan dilakukan di sekolah-sekolah lainnya di Jabodetabek,” lanjut Dyah.

Seperti diketahui, Zeelandia merupakan penyedia global bahan-bahan bakery berkualitas tinggi dan sudah melayani pelanggan di lebih dari 100 negara. Zeelandia juga berkomitmen untuk selalu berinovasi dan unggul, dengan cara menyediakan solusi yang memberdayakan para pecinta baking dan penggiat bakery profesional untuk menciptakan produk roti, cake, dan pastry yang luar biasa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo