TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Pakujaya Cup ke IX 2024

Diwarnai Gol Panenka & Kegemilangan Ronaldo, GS Ngablu Unggul dari Denis

Laporan: Redaksi
Minggu, 16 Juni 2024 | 19:28 WIB
Para penonton membludak menyaksikan laga Denis vs GS Ngablu.(ist).
Para penonton membludak menyaksikan laga Denis vs GS Ngablu.(ist).

SERPONG UTARA-Keputusan tepat dilakukan kesebelasan Golok Setan (GS) Ngablu di lima menit jelang laga usai. GS Ngablu mengganti kiper Rafli Mahreza dengan Ronaldo, dan berakhir menakjubkan.

GS Ngablu asal Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren melakoni duel prestisius melawan Denis FC di babak 16 besar Pakujaya Cup ke IX 2024, Minggu (16/06/2024) sore.

GS Ngablu dominan dalam menyerang di awal-awal babak pertama pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu. 

Peluang emas didapat masing-masing oleh Fahril dan Damar Suhada. Tapi belum bisa dikonversi jadi gol.

Denis mulai intens menekan memasuki menit 10. Tendangan voli Raviu masih bisa diamankan kiper Rafli Mahreza.

Begitu juga free kick Fauzi Black dengan mudah diantisipasi kiper Rafli. Pelanggaran kerap dilakukan Firly Afriansyah terhadap Diakite. Kedua tim berbagi angka 0-0 hingga wasit Deka meniup peluit tanda babak pertama selesai.

Di menit 3 babak kedua, GS Ngablu memainkan M Rezaldi Hehanusa menggantikan Fahril. Denis mendapat peluang emas di menit 6 lewat sundulan Raviu yang mengenai mistar gawang GS Ngablu yang dijaga Rafli Mahreza.

Kubu Denis memasukan Havid Ali menggantikan Hasbullah di menit 14 untuk menambah daya gedor. Serangan Denis kian variatif. Namun belum membuahkan hasil.

GS Ngablu lewat Rafli Fante dan Reksa Maulana cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan Denis yang dikawal Fauzi Black dan Arif Bison. Wasit Deka kembali mengeluarkan sejumlah kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukan para pemain Denis maupun kubu GS Ngablu kerap terjadi.

Memasuki menit 24, GS Ngablu menarik keluar Damar Suhada digantikan Zidane. Semenit kemudian, kiper Rafli Mahreza digantikan Ronaldo. Hingga babak kedua selesai, skor tetap kacamata alias 0-0.

Dalam drama adu penallti, kiper Ronaldo menjadi pahlawan bagi GS Ngablu. Bagaimana tidak, Ronaldo mampu menggagalkan tiga dari empat tendangan penalti kubu Denis.

Secara berturut-turut Ronaldo mampu membaca dan menangkap eksekusi dari Abdullah Arshavin, Ali, dan Mario Jardel. Sedangkan, tendangan Havid Ali membentur tiang kiri.

Dari kubu GS Ngablu, tendangan Rezaldi yang maju sebagai algojo pertama membentur tiang kanan gawang Denis yang dijaga Robi Casillas. GS Ngablu sukses lewat Satria Tama dan gol panenka yang dilakukan Zidane.

GS Ngablu unggul 2-0 dalam drama adu penalti dan melaju ke babak 8 besar. "Mudah-mudahan kami bisa juara. Dan semoga Rezaldi bisa main lagi. Begitu juga Rishadi Fauzi sudah dapat bergabung di 8 besar," ucap H Dobo, Manajer GS Ngablu.

Sementara, duel babak 16 besar lainnya yang tak kalah seru dan menarik akan tersaji pada Senin (17/06/2024) sore. Zea FC melawan Beringin Serut.

"Beringin Serut tim besutan Pak Piter Abdul Karim ditantang Zea FC yang dimanajeri Aip Begod dan disuport Aris Kancil Borneo bersama Yama Project. Laga yang pastinya berlangsung menarik," kata Wahyu Ardiansyah dan Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

Denis: Robi Casillas, Arif Bison, Doni, Fauzi Black, Jardel, Abdullah Arshavin, Ali, Joe, Raviu, Hasbullah, Diakite

 

GS Ngablu: Rafli Mahreza, M Firli, Firli Apriansyah, Dayat Arnold, Deni Arwin, Reksa Maulana, Satria Tama, Damar Suhada, Fahril, Diya Medo, Rafli Fante

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 26 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

06
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo