TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Boyong I Putu Gede & Maldini Pali, Target Zea FC Bertemu GS Ngablu di Final

Laporan: Redaksi
Senin, 17 Juni 2024 | 19:24 WIB
Mantan bek kanan Timnas U-19, I Putu Gede Juni Antara membela Zea FC.(ist).
Mantan bek kanan Timnas U-19, I Putu Gede Juni Antara membela Zea FC.(ist).

SERPONG UTARA-Sukses memboyong para pemain top, Zea FC kian optimistis mampu mengukir prestasi di Pakujaya Cup ke IX 2024. Kini Zea sudah berada di babak 8 besar.

Zea yang berkolaborasi dengan Kancil Borneo FC dan Yuma Project sukses mendatangkan para pemain berlabel Timnas ke Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Senin (17/06/2024) sore.

I Putu Gede Juni Antara, Maldini Pali, Hugo Samir, dan Atala direkrut Zea FC saat melawan kesebelasan Beringin Serut di babak 16 besar itu.

"Taget kami bisa ke final dan bsrharap bertemu GS Ngablu FC. Kami akan datangkan pemain bintang kembal dari Bhayangkara FC di babak 8 besar nanti," ucap Aris, Manajer Zea FC dan juga pemilik Kancil Borneo.

Saat menghadapi Beringin Serut dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Zea FC juga diperkuat para pemain raja tarkam seperti Pras Aditiya, Aray Suhendri, Andi Sofyan, Abil, Apip, dan Abel.

Kubu Beringin Serut dimotori Thomas Pogba, Pelu, M Ridwan, dan Sukron. Gawang Beringin Serut yang dijaga M Ridwan kecolongan saat dua menit babak pertama berlangsung. 

Gol berawal dari sepak pojok Anan Lestaluhu disambut tandukan oleh Apip. Bola melaju kencang tak bisa dihalau kiper M Ridwan.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga yang dipimpin wasit Boteng itu. Keunggulan 1-0 Zea FC meloloskan tim asal Pondok Serut, Serpong Utara itu ke babak perempat final bertemu Unico FC asal Semanan, Jakarta Barat.

Sementara, perebutan tiket 8 besar yang tak kalah menariknya akan terjadi saat Indata FC dari Jakarta Barat melawan Callo FC asal Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (18/06/2024) sore.

"Callo FC yang dimanajeri Bos Acan pemilik showroom Ulvintha Mobilindo akan diperkuat para pemain Persita Tangerang guna melawan Indata FC," ucap Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Indata FC dihuni mantan pemain Timnas U-19, Sutan Zico dan Andre Cobra serta pemain asing Musa, Salip, dan sejumlah bintang lokal lainnya.

 

Beringin Serut: M Ridwan, Bayu, Diki Datuk, Alvin, Imam, Pelu, Rijal, Obet Rivaldo, Thomas Pogba, Sukron, Wisnu

Zea: Pras Aditya, I Putu Gede, Abil, Eka Galih, Anan Lestaluhu, Abel, Aray, Andi Sofyan, Maldini Pali, Apip, Atala

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo