TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan HUT ke-78 Bhayangkara, Polresta Tangerang Gelar Baksos di Panongan

Oleh: Mg.Fikri
Selasa, 25 Juni 2024 | 17:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polresta Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Rumah Data Kampung Penyembir RT 03 RW 01, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2024).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini juga menjadi tugas pokok dari aparat kepolisian.

“Kegiatan ini adalah salah satu tugas dan juga rangkaian HUT Bhayangkara, pelaksanaan kegiatan ini berguna untuk para anggota kepolisian agar dapat terus berinteraksi kepada masyarakat secara langsung dalam berbagai kegiatan,” ucap Baktiar.

Selain membagikan sembako, Polresta Tangerang juga melakukan kegiatan bakti religi, membangun sumber air, serta melakukan renovasi di tempat ibadah, rumah warga, dan rumah anggota kepolisian.

“Kegiatan yang kita lakukan ini guna menjaga persatuan dan perdamaian dari keberagaman yang dimiliki oleh NKRI,” katanya.

Kegiatan baksos yang dijalankan ini pun bertujuan untuk membantu perekonomian warga di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat, sehingga kita bisa lebih baik dalam menangani dan mengayomi masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran aparat pemerintah dan kepolisian,” ujarnya.

Sasaran pembagian sembako yang dilakukan oleh Polresta Tangerang, yaitu masyarakat yang menjadi korban PHK, panti asuhan, pedagang kaki lima, pengemudi ojol, buruh harian, korban kebakaran, nelayan, pemulung, dan purnawirawan polri.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo