TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Kerja Sama dengan Komunitas Mini Indonesia Club

Oleh: Rudi.AE
Senin, 01 Juli 2024 | 16:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro sebagai rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan, menjalin kerja sama dengan Mini Indonesia Club, sebagai komunitas olahraga mobil yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Acara penandatanganan antara RS Premier Bintaro dan Mini Indonesia Club berlangsung di Gedung Annex RS Premier Bintaro pada Minggu (30/6) kemarin. Perjanjian kerja sama ini pun merupakan langkah awal yang dilakukan oleh RS Premier Bintaro di bidang pelayanan kesehatan rumah sakit untuk mendukung kebutuhan pelayanan kesehatan para anggota Mini Club Indonesia.

CEO RS Premier Bintaro, dr. Martha M.L. Siahaan, mengatakan pihaknya kan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung program health tourism.

“RS Premier Bintaro gencar melakukan berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan berbagai sektor yang berbeda. Hal ini sebagai wujud pengimplementasian health tourism seperti yang dicanangkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Terkait kerja sama yang dilakukan dengan Mini Indonesia Club, RS Premier Bintaro merasa bangga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan berkualitas.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi RS Premier Bintaro dapat bekerja sama dengan Mini Indonesia Club. Para anggota MIC bisa mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan penuh kemudahan di RSPB,” kata Martha.

Sementara itu, Irwan Suwandi, Ketua Komunitas Mini Indonesia Club, juga mengapresiasi RS premier Bintaro atas kerja sama yang telah dilakukan.

“Kami sangat senang dengan adanya kerja sama dari sisi kesehatan ini dengan RS Premier Bintaro. Semoga dengan kerja sama ini akan ada banyak manfaat yang dapat dipetik,” ucap Irwan.

Acara penandatanganan juga dilakukan dengan pemaparan materi dari dr. Beny Hartono, yang merupakan seorang dokter spesialis jantung dan pembuluh darah. Lalu, ada juga pemaparan materi mengenai basic life support yang dibawakan oleh dr. Vivian Otha Vasti, team Code Blue RS Premier Bintaro.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo