TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suami yang Bakar Istri di Tangerang Ternyata Sudah Sering Ribut

Laporan: Dzikri
Selasa, 02 Juli 2024 | 13:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang suami berinisial S (40), nekat membakar istrinya hidup-hidup yakni SR (22) di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, lantaran masalah rumah tangga. Ternyata, keduanya memang sering berkelahi.

Hal tersebut diungkapkan oleh adik dari pelaku, Aisyah (38), yang mengatakan bahwa kakaknya memang sering terlibat cekcok dengan istrinya sebelum insiden pembakaran itu terjadi.

“Ya biasa berantem memang, dari pertama pacaran aja udah berantem,” kata Aisyah, Selasa (2/7/2024).

Peristiwa itu terjadi di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (30/6) lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku dan korban sering berkelahi dengan saling melemparkan perabot rumah. Namun, Aisyah yakin bahwa kakaknya itu tidak pernah memukul korban.

“Enggak sih (memukul), paling kalau kesel dia ngebanting barang, tapi enggak mukul. Paling gitu doang berantem,” jelasnya.

Ia pun mengaku terkejut mengetahui kakaknya nekat membakar sang istri hidup-hidup dengan menggunakan bensin.

“Makanya dia ke warung beli bensin, aku enggak nyangka buat bakar dia, karena aku pikir buat motor yang bensinnya habis, sempat ditanya kenapa beli bensin disautin sama dia abis,” lanjut Aisyah.

Korban selamat setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya itu. Saat ini korban dan pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo