TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KPU Ajak Warga Nyoblos Pada 27 November

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 03 Juli 2024 | 07:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan persiapan jelang penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada warga Kota Tangsel untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang.

KPU Kota Kota Tangsel juga terus memastikan kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024. Mulai dari penerimaan petugas tingkat kelurahan dan kecamatan hingga sosialisasi ke masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Gubernur Banten dan Wali Kota Tangsel.

Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufiq mengatakan, pembangunan Provinsi Banten dan Kota Tangsel sejatinya ditentukan sejak Pilkada.

Masyarakat pun harus terlibat secara aktif dengan mencari tahu profil dan rekam jejak calon pemimpin kepala daerah yang akan ikut kontestasi Pilkada lewat berbagai media massa.

."Untuk masyarakat Tangsel saya bangga dengan partisipasi 83 dan 84% Pileg dan Pilpres kemarin, tentu masyarakat Tangsel harusnya lebih sadar kita akan memilih wali kota dan wakil wali kota yang akan membuat Tangsel lima tahun depan lebih baik," ujar Taufiq.

.Taufiq meminta seluruh warga Tangsel menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan yang jatuh pada 27 November 2024.

"Kami juga ingin menunjukkan mengajak masyarakat agar peduli kepada siapa yang akan memimpin Kota Tangsel juga siapa yang akan memimpin Provinsi Banten karena bersamaan dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo