TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

LAZ Al Aqsha Delatinos Bagikan Bahan Pokok Kepada 27 Anak Hingga 6 Bulan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 05 Juli 2024 | 07:00 WIB
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Aqsha Delatinos berkolaborasi dengan UPTD Puskesmas Rawa Buntu, Serpong.(dra)
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Aqsha Delatinos berkolaborasi dengan UPTD Puskesmas Rawa Buntu, Serpong.(dra)

SERPONG-Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Aqsha Delatinos berkolaborasi dengan UPTD Puskesmas Rawa Buntu dalam menekan angka stunting di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

General Manager LAZ Al Aqsha Delatinos, Muhammad Fajar Sidiq mengatakan, kerja sama yang dilakukan yakni dengan memberikan makanan secara intensif, berupa bahan pokok dan gizi penunjang terhadap 27 anak selama 6 bulan.

"LAZ AL Aqsha Delatinos menyalurkan sebanyak 27 paket makanan pokok dan selingan penunjang gizi selama 6 bulan, kepada anak-anak yang masuk dalam kategori stunting di wilayah UPTD Rawa Buntu," ungkapnya.

Muhammad Fajar menuturkan, LAZ AL Aqsha Delatinos turut bersinergi untuk menjalankan program pemerintah, khususnya dari sisi kesehatan.

"Perkembangan dan kemajuan bangsa tentu harus didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas yang salah satu faktor penentunya adalah perbaikan gizi dan dan kesehatan para anak. LAZ Al Aqsha Delatinos terus mengupayakan kegiatan yang terbaik demi mencapai tujuan itu," ucapnya.

Program ini, lanjut Fajar, merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dana zakat, infaq dan sedekah yang ditunaikan melalui LAZ Al Aqsha Delatinos.

"LAZ Al Aqsha Delatinos mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, yang telah menyalurkan dananya untuk mendukung berbagai kegiatan sosial, yang dilakukan LAZ Al Aqsha Delatinos," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo