TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilar Pilih Fokus Selesaikan Tugas

Tak Pikirkan Lawan Di Pilkada

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 16 Juli 2024 | 07:15 WIB
Ist.
Ist.

SERPONG-Pilar Saga Ichsan tak mau memikirkan siapa yang akan menjadi lawannya bersama Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel 2024 nanti. Termasuk munculnya pasangan Riza Patria-Marshel Widianto.

Pilar mengaku saat ini ia bersama Benyamin Davnie masih fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

“Sebetulnya Pak Benyamin Davnie dan saya sedang berfokus untuk menyelesaikan beberapa program pembangunan,” terangnya.

Menurut Pilar, siapa pun memiliki hak untuk ikut berlaga dalam perebutan kursi pimpinan Kota Tangsel yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Terkait siapa pun di Tangerang Selatan ini yang mau maju, ya itu kami persilahkan sebagai bagian dari pada pesta demokrasi,” kata Pilar.

Pilar menyebut, surat tugas yang diberikan oleh Partai Golkar kepada pasangan Benyamin Davnie dan dirinya untuk menghadapi Pilkada Tangsel masih berlaku hingga saat ini.

Dalam surat tugas tersebut Benyamin dan Pilar diminta untuk mempersiapkan diri guna bertarung di Pilkada dan menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai.

Pilar tak menampik bahwa selama ini dirinya dan Benyamin Davnie telah menjalin komunikasi dengan seluruh partai.

Bahkan keduanya tercatat mendaftar di seluruh penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan oleh partai-partai yang ada di Tangsel.

Hal itu dilakukan agar dirinya dan Benyamin Davnie mendapatkan dukungan dari partai lain selain Golkar untuk mengarungi Pilkada Tangsel.

“Kami juga komunikasi politik dengan semua partai-partai di Tangerang Selatan, karena selama pemerintahan 3 tahun ini Pak Benyamin Davnie dan saya sinergitas dengan partai-partai sangat baik, karena membangun Tangsel ini tidak bisa sendirian,” tuturnya.

Meski hingga saat ini belum ada surat rekomendasi yang diterima dari partai lain. Dia memastikan akan tetap bertarung dalam perebutan kursi pimpinan Tangsel.

“Surat tugas yang pasti dari Golkar, karena Golkar posisinya 11 kursi di Tangsel, sudah bisa mengajukan calon sendiri seperti tahun 2020,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo