TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mantan Pembalap F1 Ralf Schumacher Blak-Blakan Ngaku Gay

Laporan: Dzikri
Selasa, 16 Juli 2024 | 16:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JERMAN - Mantan pembalap F1 Ralf Schumacher (49), adik juara dunia tujuh kali dan legenda Ferrari Michael blak-blakan mengaku dirinya gay.

Ralf Schumacher menjadi pembalap laki-laki gay kedua dalam sejarah F1, setelah mendiang pembalap Inggris Mike Beuttler, yang membalap dari tahun 1971 hingga 1973 dan meninggal pada tahun 1988.

“Hal terindah dalam hidup adalah ketika Anda memiliki pasangan yang tepat di sisi Anda, yang dengannya Anda dapat berbagi segalanya,” tulis Schumacher dalam caption Instagram-nya, @ralfschumacher_rsc.

Dalam postingan itu, Schumacher memajang foto saling memeluk pinggang dengan seorang pria, sambil menatap keindahan sunset di laut.

Ralf Schumacher tercatat memenangkan enam grand prix dalam 11 tahun kariernya, yang berakhir pada 2007. Pria kelahiran 30 Juni 1975 ini pernah menikah dengan Cora, dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia 22 tahun, David Schumacher.

Anak Merestui

David Schumacher, putra Ralf Schumacher memiliki profesi yang sama dengan ayahnya. Dia adalah seorang pembalap asal Jerman, yang saat ini berlaga di Deutsche Tourenwagen Masters 2023 bersama Mercedes-AMG Team Winward.

Keponakan Juara Dunia F1 tujuh kali Michael Schumacher, dan sepupu dari pembalap Mick Schumacher ini merestui pilihan hidup ayahnya menjadi seorang gay.

"Saya sangat senang, Anda akhirnya menemukan seseorang yang dengannya Anda benar-benar merasa sangat nyaman dan aman. Saya 100 persen mendukungmu ayah, dan mendoakan yang terbaik untukmu,” tulis David via Instagram.

Aktris Jerman Carmen Geiss menyebut pasangan Schumacher sebagai Etienne, dan mempublikasikan foto pasangan tersebut di akun Instagram miliknya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo