TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Bogor

Laporan: Dzikri
Rabu, 17 Juli 2024 | 13:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Pasangan suami istri (pasutri) bernama Hans Tomasoa (83) dan Rita Timasoa (72), ditemukan tewas dalam keadaan jenazahnya yang sudah membusuk di rumahnya yang berada di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman, mengatakan korban ditemukan tewas pada Selasa (16/7) kemarin oleh seorang warga yang curiga dengan bau yang tidak sedap dari rumah tersebut.

“Dari hari Sabtu, 12 Juli 2024 tetangga mencium bau tidak sedap, kemudian menghubungi ketua RT,” kata Kompol Wagiman, Rabu (17/7/2024).

Ketua RT setempat bersama warga dan satpam pun memutuskan untuk mendatangi rumah korban. Mereka terpaksa harus membongkar pintu rumah korban lantaran terkunci. Setelah berhasil terbuka, kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas.

Diduga, kedua korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Wagiman juga membantah adanya kabar bahwa keduanya nekat mengakhiri hidupnya.

“Berdasarkan keterangan para saksi bahwa istrinya dalam keadaan sakit stroke dan yang suami sudah lansia, jadi bukan bunuh diri,” jelasnya.

Keduanya juga diketahui hanya tinggal berdua di rumah tersebut, sementara keberadaan sang anak belum diketahui.

“Dia hanya tinggal berdua suami istri, keterangan saksi tidak tahu keberadaan anaknya di mana,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo