TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Partai PKS Siap Dukung Maesyal Rasyid Sebagai Calon Bupati Tangerang

Oleh: Mg.Fikri
Rabu, 17 Juli 2024 | 13:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentukan pilihan untuk mendukung dan mengusung Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, menjelaskan bahwa secara resmi PKS akan memberikan rekomendasi dan mendukung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

“Kita siap bantu dan berjuang dalam memenangkan Moch. Maesyal Rasyid dengan Intan Nurul Hikmah pada Pilkada Kabupaten Tangerang. Dengan diberikan SK ini, kita struktur dari DPD, DPRD, dan relawan menyatakan siap untuk melakukan gerakan agar para calon dapat memenangkan pilkada pada 2024 ini,” ucap Rispanel, Selasa (16/7/2024).

Pihak PKS juga berharap dengan adanya dukungan dan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dapat memberikan kemajuan lebih baik lagi untuk Kabupaten Tangerang.

“Semoga pasangan calon ini dapat menjadikan Kabupaten Tangerang lebih maju lagi, karena seperti yang kita ketahui Maesyal Rasyid adalah sosok orang yang berpengalaman di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Rispanel juga menegaskan bahwa dengan adanya pengumuman bakal calon ini, PKS Kabupaten Tangerang akan siap memberikan langkah atau inovasi strategis baru untuk memenangkan Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah pada pilkada 2024 ini.

“PKS Kabupaten Tangerang siap memenangkan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah serta ikut sebagai berperan aktif dari seluruh simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo