TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Gurih FC Naik Bagan Secara Dramatis, Peninggilan Selection Diunggulkan

Laporan: Redaksi
Rabu, 17 Juli 2024 | 18:50 WIB
Laga Gurih FC dengan Permistar berakhir lewat adu penalti yang dimenangkan Gurih FC.(red/tangselpos.id).
Laga Gurih FC dengan Permistar berakhir lewat adu penalti yang dimenangkan Gurih FC.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Gurih menjadi tim keempat yang meraih tiket babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024. Klub asal Sarmili Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu melaju secara dramatis.

Duel para pemain lokal tersaji di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (17/07/2024) sore.

Gurih FC dan lawannya yakni, Permistar asal Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang sama-sama dihuni para pemain lokal.

Gurih FC yang tampil buruk di babak pertama terpaksa kebobolan dua kali masing-masing lewat gol Miftahul Fariz di menit 3 dan Ridwan di menit 14.

Gurih mampu bangkit di babak kedua. Dua gol berhasil dilesakan ke gawang Permistar yang dikawal Riski. Fauzan mengubah skor menjadi 2-1 di menit 8. Gurih FC akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Furkon di menit 24.

Skor imbang 2-2 hingga wasit Boteng meniup peluit tanda babak kedua usai. Laga berlanjut lewat adu penalti.

Lima eksekutor Gurih FC yakni, Furkon, Septian, Akbar, Fauzan, dan Bedu semuanya mampu memperdayai kiper Permistar, Riski.

Sedangkan, Permistar hanya berkesempatan melakukan empat tendangan dari titik 12 pas setelah algojo kedua mereka, Moni eksekusinya melenceng ke sisi kanan gawang.

Sementara, tendangan Miftahul Faris, Agung Kante, dan Yaser sukses mengecoh kiper Gurih FC, Tegar. Drama adu penalti berakhir dengan skor 5-3 untuk Gurih FC.

Kesebelasan Gurih berhak naik bagan dan bertemu Sulcata FC dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara di putaran kedua nanti.

Duel super menarik dipastikan bakal terjadi pada Kamis (18/07/2024) sore. Peninggilan Selection dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ditantang Bintaro Soccer dari Kota Tangsel.

"Jangan lupa saksikan kembali laga seru antara Peninggilan Selection melawan Bintaro Soccer. Para pemain Liga 2 dan Liga 3 akan berlaga memperebutkan tiket 32 besar," ucap Pudon Alvaro Sebastian, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo