TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mempererat Silaturahmi, Karang Taruna Tangsel Gelar Turnamen Soccer

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 19 Juli 2024 | 11:47 WIB
Foto ,: Ist
Foto ,: Ist

SERPONG - Dalam Rangka Mempererat Silahturahmi, Karang Taruna Kota Tangerang Selatan, Mengadakan Turnamen Mini Soccer Yang Di Laksanakan di Stadium Dewantara Buaran Serpong.Kemarin.

Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra menjelaskan,kegiatan ini di ikuti oleh pengurus Karang Taruna di tujuh Kecamatan se kota Tangerang Selatan.

Selain menjalakan program kerja bidang olahraga tentunya kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus karang taruna se kota Tangerang Selatan. "Alhamdulillah seluruh pengurus karang taruna kota Tangerang Selatan dan kecamatan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut."ungkapnya.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang hadir dan membuka turnamen mini soccer tersebut berpesan kepada seluruh pengurus Karang Taruna se-kota Tangerang Selatan untuk terus dapat meningkatkan silahturahmi dan juga menjaga kekompakan salah satunya dengan cara menjalankan program tersebut. 

"Selain itu juga dalam kegiatan ini semoga karang taruna bisa mendapatkan atlet-atlet terbaik dalam bidang sepak bola dan tentunya yang paling utama adalah junjung tinggi sportifitas karena kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus kota Tangerang Selatan."singkatnya.

Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid sekaligus MPKT Karang Taruna Kota Tangsel, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna taruna Tangsel yang sudah menjalankan program kerja. 

"Semoga kedepan Karang Taruna Kota Tangsel dapat terus meningkatkan kegiatan ataupun program kerja yang dapat membantu pemerintah baik dalam bidang sosial sesuai dengan tupoksinya karna karang taruna adalah organisasi sosial maupun bidang-bidang lainnya,"pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo