TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup ke XV 2024

Lolos ke 32 Besar, Denis Sempat Kedodoran Hadapi Black Nokker

Laporan: Redaksi
Minggu, 21 Juli 2024 | 19:00 WIB
Topik, debutan Denis FC tampil menawan saat melawan Black Nokker.(red/tangselpos.id).
Topik, debutan Denis FC tampil menawan saat melawan Black Nokker.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Black Nokker sempat membuat tim bertabur bintang Denis FC tampil kedodoran di Jurtim Cup ke XV 2024. Denis FC baru bisa mencetak gol di pertengahan babak kedua.

Laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (21/07/2024) sore itu berlangsung super menarik.

Black Nokker dari Kabupaten Pandeglang menurunkan para pemain muda. Yana, Fadli, Fathan, Gunawan, Peloy, dan Jaka disokong dua pemain senior Ided dan Leo.

Mereka mampu tampil impresif dengan merepotkan Denis FC yang dimotori pemain berpengalaman Fauzi Black, Dullah Arshavin, Diakite, Joe, Havid Ali, dan Topik.

Denis FC, tim asal Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangsel banyak mendapat peluang di babak pertama. Joe dan Diakite beberapa Kali melepaskan ancaman.

Black Nokker yang tampil penuh percaya diri juga beberapa kali mengancam gawang Denis FC yang dikawal Robi Casillas.

Di awal babak kedua, Denis masih kesulitan mencetak gol. Di menit 10, Havid Ali digantikan Ervin Rianto. Masuknya Ervin membawa angin segar.

Di menit 16, Ervin sukses menjebol gawang Black Nokker yang dijaga Leo. Tertinggal 1-0, Black Nokker kian tampil ofensif. Jaka, Yana, dan Fadli membuat lini pertahanan Denis yang dikomandoi Fauzi Black dan Andri Belo kerja keras.

Topik, debutan Denis FC akhirnya menggandakan keunggulan Denis di injury time. Kiper Leo kalah cepat dengan Topik saat berusaha mengamankan bola. Topik yang melakukan sprint dari luar kotak penalti berhasil meraih si kulit bundar dan melewati Leo hingga menyarangkan bola ke dalam gawang.

Hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit tanda pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk Denis FC dan bertemu Persepoja di babak 32 besar.

"Lawan cukup bagus. Mereka para pemain muda yang punya semangat juang tinggi. Target kami di tahun ini ingin juara. Mudah-mudahan tercapai," ungkap Michael Chioks, Manajer Denis FC.

Sementara, laga sengit kembali dipastikan terjadi saat Perschil dari Cilalung, Jombang, Kecamatan Ciputat melawan Bulak Wareng FC dari Ceger, Pondok Aren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo