TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Copot Baliho Miliknya Sendiri, Ada Apa?

Oleh: Mg.Fikri
Senin, 22 Juli 2024 | 14:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Menjalankan visi dan misi lebih awal, calon Wakil Wali Kota Tangerang lakukan pencopotan baliho kampanye miliknya di wilayah Kota Tangerang.

Calon Wali Kota Tangerang, Andri Permana, menjelaskan bahwa dirinya menurunkan baliho kampanye untuk menerapkan visi misinya, yaitu Kampanye Ramah Lingkungan.

“Kegiatan ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah karena banyaknya alat peraga kampanye (APK) yang membuat kota terlihat kumuh, sehingga kita lakukan penurunan APK serentak di 13 kecamatan dengan dibantu relawan,” ucap Andri, Minggu (21/7/2024).

Namun baliho yang diturunkan ini tidak dibuang begitu saja, akan tetapi Andri menyatakan kalau baliho tersebut akan didaur ulang.

“Ratusan baliho ini tidak akan dibuang begitu saja, namun akan didaur ulang dan hasil dari daur ulang tersebut dapat dimanfaatkan lagi,” katanya.

Kegiatan yang dirinya lakukan ini merupakan sebuah komitmen dirinya untuk melestarikan lingkungan sekitar dan hal ini juga merupakan salah satu bagian dari slogan kampanye miliknya, yaitu Bersama Menata Kota.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mencerminkan visi misi kita yang merupakan Bersama Menata Kota dan Kampanye Ramah Lingkungan, sehingga hal tersebut tidak hanya dijadikan tagline saja, tetapi kita lakukan secara nyata,” ujarnya.

Andri juga berharap dengan kontestasi Pilkada pada tahun 2024 ini dapat bertarung mengenai ide dan sebuah gagasan, bukan hanya APK yang berujung menjadi sebuah sampah di perkotaan.

“Setelah menjalankan kegiatan ini, kita akan fokus untuk menjalankan agenda kita yang akan turun langsung bertemu dengan masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo