TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fajar/Rian Lewati Rintangan Pertama Olimpiade Paris

Laporan: Dzikri
Minggu, 28 Juli 2024 | 08:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengawali aksinya di ajang Olimpiade 2024. Pasangan ini menang di laga pertama mengalahkan wakil Denmark.

Fajri, sapaan pasangan ini, berhasil menang atas wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel, dua gim langsung 21-13 dan 21-17 dalam laga pembuka ganda putra Grup C Olimpiade 2024, Sabtu (27/7).

"Alhamdulillah bisa bermain di Olimpiade, bisa sampai di titik ini tapi perjalanan masih panjang. Memang yang diinginkan menjadi yang terbaik tapi kami satu langkah demi satu langkah melewati pertandingan demi pertandingan," kata Fajar Alfian usai laga.

Fajar mengaku sempat merasa gugup ketika pertama kali masuk lapangan tapi mencoba adaptasi dengan suasananya. "Bersyukur bisa memenangkan pertandingan."

"Di pertandingan selanjutnya kami ingin meningkatkan fokus karena tadi kami merasa belum maksimal. Setiap pertandingan kami ingin lebih baik dan lebih baik lagi." tutup Fajar.

Sementara Muhammad Rian Ardianto mengaku sejak awal fokus untuk melewati laga pertama dengan kemenangan.

"Saya banyak berkomunikasi dengan Fajar karena tidak mudah melewati laga pertama dengan atmosfer yang sangat berbeda ini. Kami baru sekali merasakan Olimpiade dan memang atmosfernya sangat luar biasa," jelas Rian

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo