TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RS Premier Bintaro Gelar Donor Darah dan Health Talk bersama Komunitas AVOCI

Oleh: Rudi.AE
Minggu, 28 Juli 2024 | 18:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - RS Premier Bintaro (RSPB), sebagai salah satu rumah sakit terkemuka di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali menggelar acara donor darah dan health talk. Kali ini, RSPB bekerja sama dengan Alphard Vellfire Owners Club Indonesia (AVOCI) Chapter Jabodetabek.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Annex RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, pada Sabtu (27/7) kemarin.

CEO RSPB, dr. Relia Sari, mengatakan kolaborasi dengan AVOCI ini merupakan bentuk upaya yang dilakukan oleh pihaknya untuk terus menjalin kerja sama dengan komunitas-komunitas mobil.

“Bentuk kerja samanya misalnya kegiatan touring, dalam touring perlu persiapan, kita sebagai RS memberikan masukan dengan driver persiapan dari aspek kesehatannya, selain itu kerja sama layanan MCU untuk anggota AVOCI dengan special rate.

Sebelumnya, RSPB juga sudah berkolaborasi dengan komunitas mobil seperti Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, dan kali ini dengan komunitas mobil Alphard. 

Melalui kolaborasi yang dilakukan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para anggota komunitas mobil tersebut terkait menjaga kesehatan dalam beraktivitas.

“Adapun target dari kegiatan ini adalah meningkatkan brand awareness RSPB di kalangan komunitas mobil AVOCI,” jelasnya.

Selain menggelar kegiatan donor darah dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Lebak, RSPB juga menggelar health talk agar menambah informasi seputar kesehatan dengan menghadirkan 3 narasumber dokter spesialis yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Relia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dan para anggota komunitas tersebut tidak lagi khawatir untuk berobat ke RSPB, lantaran ada banyak program dan manfaat yang bisa didapatkan.

“Harapannya pertama mengedukasi ke komunitas mobil, kedua menjalin kerja sama, ketiga meningkatkan jumlah pasien,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo