TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup ke XV 2024

RT Achong Bagi-bagi Amplop, Razhila Unggul di Titik 12 Pas

Laporan: Redaksi
Minggu, 28 Juli 2024 | 18:52 WIB
Duel Razhila lawan Neo FC harus ditentukan lewat adu penalti (ist)
Duel Razhila lawan Neo FC harus ditentukan lewat adu penalti (ist)

PONDOK AREN-Drama adu penalti mewarnai duel antara Razhila dengan Neo FC di Jurtim Cup ke XV 2024 pada Minggu (28/07/2024) sore. Razhila FC akhirnya dinaungi dewi Fortuna.

Tak ada ancaman yang membahayakan dilakukan Neo FC sepanjang babak pertama pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu. Tim dimotori Angga, Purkon, Deni, dan Heri itu nyaris tanpa peluang.

Para pemain Neo FC kerap tak akurat saat mengontrol bola. Mereka selalu kehilangan bola saat berduel dengan para pemain Razhila.

Sebaliknya, Razhila asal Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel yang tampil mendominasi, bermain kompak dan mendapat beberapa peluang. Aji, Fahmi, dan Ipul mampu merepotkan barisan pertahanan tim asal Ciputat Timur, Kota Tangsel, Neo FC. 

Kiper Neo FC, Angga sempat mematahkan sejumlah ancaman yang dilancarkan Razhila lewat tendangan Aji  dan Ipul. Skor 0-0 hingga wasit Asri meniup peluit tanda babak pertama usai.

Pertarungan di paruh kedua tak jauh beda dengan di babak pertama. Razhila kian ofensif. Mereka menggempur memanfaatkan umpan-umpan crossing.

Dari banyaknya crossing yang dilepaskan, satu di antaranya maksimalkan pemain Razhila dengan sundulan. Namun bola membentur tiang kiri gawang kesebelasan Neo. Selebihnya umpan-umpan silang Razhila mampu dihalau para bek Neo FC.

Razhila juga sempat mendapat peluang emas. Free kick Aji membentur mistar. Kubu Neo sesekali melancarkan counter attack. Kiper Razhila, Remi sempat tiga kali keluar dari bawah mistar untuk menggagalkan kesempatan yang didapat Purkon maupun Galang.

Tidak ada gol tercipta dari masing-masing tim hingga babak kedua selesai. Laga berlanjut lewat drama adu penalti.

Dalam adu tendangan dari titik 12 pas itu, lima pemain Razhila sukses menjebol gawang Neo FC yakni, Fahmi, Jalal, Ipul, Aci, dan Aji. 

Sedangkan, kesebelasan Neo sukses lewat tiga penendang yakni, Furkon, Galang, dan Ridho. Satu algojo lainnya yaitu pemain bernomor punggung 16 yang merupakan eksekutor keempat, tendangannya diblok kiper Razhila.

Adu penalti berakhir 5-3 untuk Razhila dan melaju ke babak 32 besar bertemu Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Dalam pertandingan tersebut, salah satu panitia yakni, RT Achong bagi-bagi sepuluh amplop berisi masing-masing Rp 50 ribu kepada penonton yang beruntung saat turun minum. Panitia mengundi potongan tiket masuk untuk door prize dari RT Achong itu.

Sementara, Senin (29/07/2024) sore, Adiba FC dari Kreo, Kecamatan Larangan Kota Tangerang menantang Satria Muda dari Kota Tangsel. Pemenang duel ini sudah ditunggu Sparta FC di babak 32 besar.

"Adiba yang dimanajeri H Kemplir akan melawan Satria Muda. Jangan lupa saksikan laga memukau ini," ungkap Pudon Alvaro Sebastian, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo