TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disambut Riang Gembira, Gema Tangsel Tebar Kebaikan Lewat Bantuan Karpet Musala

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 29 Juli 2024 | 21:19 WIB
Penyaluran bantuan karpet musala. (tangselpos.id/rmn)
Penyaluran bantuan karpet musala. (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT TIMUR, Gerakan Muda (Gema) Keadilan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menebar kebaikan dengan memberikan bantuan karpet kepada musala yang membutuhkan.

Terbaru ini, bantuan tersebut disalurkan di Musala Nurhasanah Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (16/7/2024) lalu. Bantuan ini pun disambut gembira oleh warga sekitar.

Penyaluran bantuan karpet musala ini diwakili oleh Sekretaris Jenderal Gema Keadilan Tangsel, Hari Wibowo Utomo, dan juga Nabil Ahmad Fauzi selaku Dewan Terpilih Dapil Ciputat Timur.

Sekjend Gema Keadilan Tangsel, Hari Wibowo Utomo mengatakan, bantuan ini menjadi salah satu program unggulan Gema Keadilan Tangsel.

"Program kami ini, sudah berjalan di dua Musala, dan Alhamdulillah kita sampai di sini di Musala Nurhasanah Cirendeu. Kami segenap keluarga besar Gema Keadilan Tangsel berharap semoga lewat program wakaf karpet ini, warga-warga bisa merasakan manfaatnya, dan bisa menjadi amalan untuk kita semua," ungkap pria yang akrab disapa Bang Hari ini, Senin (19/7/2024).

Sementara itu, pengurus Musala, Nawiri mengungkapkan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Musala ini.

"Kami sangat menyambut baik niat baik dari teman-teman Gema Keadilan Tangsel. Memang Musala kami ini sangat-sangat membutuhkan bantuan ini. Kami mewakili warga sekitar Poncol Indah III mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan ini. Semoga bisa menjadi amalan baik di akhirat kelak untuk teman-teman Gema Tangsel terlebih lagi ini disambut warga kami baik bapak-bapak dan ibu-ibu," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo