TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ada Paket Stay Adventurous di Hotel Ibis Styles Serpong BSD City, Berikan Pengalaman Berpetualang

Laporan: Redaksi
Selasa, 30 Juli 2024 | 17:17 WIB
Stay Adventurous di Hotel Ibis Styles Serpong BSD City. (Dok. Ibis Styles)
Stay Adventurous di Hotel Ibis Styles Serpong BSD City. (Dok. Ibis Styles)

TANGERANG - Hotel Ibis Styles Serpong BSD City, menawarkan paket eksklusif Stay Adventurous yang dirancang untuk memberikan pengalaman berpetualang dan menyenangkan bagi keluarga.

Assistant Manager of Digital Marketing of Communications, Chyntia Surya, mengatakan paket ini merupakan paket menginap dan juga tiket masuk BSD Xtreme Park untuk dua orang gratis.

“Paket sudah include sarapan untuk 2 orang dan tiket masuk ke BSD Xtreme Park. Perlu dicatat bahwa paket ini hanya mencakup tiket masuk, serta layanan antar jemput dan transportasi yang nyaman ke BSD Xtreme Park dan pusat perbelanjaan terdekat gratis,” kata Chyntia, Selasa (30/7/2024).

Hotel Ibis Style Serpong, berlokasi di Kavling Taman Kota Barat Lot II No.9, BSD City, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Paket menarik ini akan tersedia mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 30 Desember 2024 mendatang, dengan harga paket mulai dari Rp 800 ribuan saja. Apabila Anda merupakan anggota dari Accor Live Limitless (ALL), akan mendapatkan diskon tambahan eksklusif.

“Paket Stay Adventurous mulai 1 Agustus hingga 30 Desember 2024. Nikmati diskon tambahan sebesar 5% bagi anggota Accor Live Limitless dan 10% diskon tambahan bagi anggota Accor Plus,” jelasnya.

Pemesanan paket Stay Adventurous ini bisa Anda dapatkan melalui pemesanan di situs Ibis Styles Serpong BSD City di http://all.accor.com/b281. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui WhatsApp reservasi di 0888-7977-677.

Jangan sampai ketinggalan, buat pengalaman menginap yang berkesan dan ciptakan pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan orang-orang terkasih Anda sekarang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo