TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baru! Royal Suite Room di Atria Hotel Gading Serpong, Bikin Pengalaman Menginap Semakin Berkesan

Laporan: Redaksi
Selasa, 30 Juli 2024 | 17:13 WIB
Royal Suite Room. (Dok. Atria)
Royal Suite Room. (Dok. Atria)

TANGERANG - Atria Hotel Gading Serpong, menghadirkan Royal Suite Room yang merupakan sebuah kamar mewah untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan tak terlupakan kepada para tamu.

Royal Suite Room ini dilengkapi dengan fasilitas premium, dengan desainnya yang elegan. Sehingga, Royal Suite Room merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan dalam pengalaman menginap mereka.

Marketing Communications Manager Atria Hotel Gading Serpong, Kris Bawono, mengatakan Royal Suite Room memiliki luas yang lapang sehingga memberikan ruang yang cukup untuk para tamunya. Tempat tidurnya berukuran king size, hingga area tamu yang elegan pun memberikan kenyamanan untuk para tamu.

“Kami sangat senang dapat menawarkan Royal Suite Room kepada para tamu kami. Kami yakin bahwa pengalaman menginap di sini akan menjadi momen yang istimewa dan tak terlupakan,” kata Kris, Selasa (30/7/2024).

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas modern dan layanan kamar selama 24 jam seperti TV layar datar, akses internet cepat, floating breakfast, giant truffle, high tea, dan juga pake barbeque dinner by the pool yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga.

Kris juga menegaskan bahwa Atria Hotel Gading Serpong akan memastikan para tamunya mendapatkan pelayanan yang maksimal dan kenyamanan yang terbaik pada saat menginap.

“Kami terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan para tamu kami,” tegasnya.

Selain fasilitas dan kenyamanan di dalam kamar, Atria Hotel Gading Serpong juga memiliki berbagai fasilitas lainnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, hingga restoran dengan berbagai pilihan kuliner yang pastinya lezat.

“Dengan Royal Suite Room, Atria Hotel Gading Serpong tidak hanya menawarkan tempat menginap, tetapi juga pengalaman yang kaya akan kemewahan dan kenyamanan,” tutupnya.

Sebagai informasi, Atria Hotel Gading Serpong merupakan hotel bintang 4 yang memiliki standar internasional. Lokasinya yang terletak di Gading Serpong, menjadikan hotel tersebut mudah diakses dari berbagai tempat, apalagi terdapat banyak tempat wisata di daerah sekitar Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo