TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ahmed Zaki Iskandar Sukses Mengantarkan Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

Laporan: Dzikri
Selasa, 30 Juli 2024 | 17:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Ahmed Zaki Iskandar, Manajer Timnas Indonesia U-19 yang dulunya menjabat sebagai Bupati Tangerang, sukses mengantarkan Garuda Muda untuk merebut gelar juara Piala AFF U-19.

Indonesia berhasil merebut piala laga tersebut setelah mengalahkan Thailand dengan skor 1-0 pada babak final yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin (29/7) malam kemarin.

Ahmed Zaki pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pendukung Garuda Muda, atas kemenangan tersebut.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia, dan alhamdulillah Indonesia keluar sebagai juara,” kata Ahmed Zaki.

Selama ajang Piala AFF U-19 berlangsung, Ahmed Zaki dari awal juga sudah optimis bahwa Indonesia akan keluar sebagai juara dan melaju ke Piala AFC U-20.

Bukan tanpa sebab, ia tahu betul kemampuan skuad Garuda Muda. Para pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang tersebut, dan membuat Indonesia tidak terkalahkan.

“Kami optimis dari awal bahwa Indonesia akan menjadi juara, karena yang paling menegangkan saat melawan Malaysia di semifinal kemarin. Walaupun demikian kami tetap menganggap semua musuh adalah lawan terberat, namun karena kekompakan timnas, alhamdulillah Indonesia menjadi juara,” ucapnya.

Ahmed Zaki Iskandar semakin dinilai sebagai orang yang tepat untuk menjabat sebagai Manajer Timnas Indonesia oleh banyak pihak atas keberhasilannya membawa Indonesia sebagai juara AFF U-19.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu, menyebut Ahmed Zaki Iskandar mampu bekerja sama dengan baik dengan para pemain dan pelatih demi membuat Indonesia tak terkalahkan dan juara.

“Saat ini beliau kembali membuktikan dengan membawa Garuda Muda meraih juara setelah mengalahkan Thailand dengan skor 1-0. Tentunya, pencapaian yang dilakukan oleh Zaki Iskandar telah membuat masyarakat Kabupaten Tangerang merasa sangat bangga,” ucap Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo