TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Menyala! Tim Debutan Harpas FC Pesta Gol ke Gawang Aren FC

Laporan: Redaksi
Selasa, 30 Juli 2024 | 18:33 WIB
Manajer Harpas, Gugun Herdian menyawer setiap para pemainnya mampu mencetak gol.(ist).
Manajer Harpas, Gugun Herdian menyawer setiap para pemainnya mampu mencetak gol.(ist).

PONDOK AREN-Menyala! Tim pendatang baru Harpas FC menebar ancaman di Jurtim Cup ke XV 2024. Klub asal Jasinga, Kabupaten Bogor ini pesta gol mengawali kiprahnya di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

Kesebelasan Harpas tampil trengginas saat melawan Aren FC dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (30/07/2024) sore.

Harpas FC dihuni para pemain bintang. Habib Fikri, Musa, Henry, Angga, Heri, Faisal, dan Isak menjadi andalan tim yang dimenejeri Gugun Herdian itu.

Komposisi skuad Aren FC tak kalah garangnya. Tim dimanajeri Camat Pondok Aren, H Hendra ini dihuni Syahroni Ambon, Gustriawan, Zaki, Robert, Syaiful, dan Ami.

Tampil langsung menekan di babak pertama, kerja sama dua pemain asing Harpas FC membuahkan hasil di menit 6.

Umpan sundulan Musa dikontrol dengan dada oleh Henry dan langsung mendrible bola ke kotak penalti. Henry yang beradu sprint dengan pemain Aren FC langsung melepaskan tendangan. Kiper Aren FC, Bayu tak mampu mengantisipasi si kulit bundar.

Aren FC berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun miss komunikasi selalu dialami Zaki, Gustriawan maupun Syahroni Ambon saat memasuki kotak 16 Harpas FC.

Skor 1-0 untuk Harpas hingga wasit Marjukih meniup peluit panjang tanda turun minum.

Di awal-awal babak kedua, Aren FC tampil ofensif. Namun buruknya komunikasi di lini depan masih menjadi kendala para pemain Aren FC untuk mencetak gol.

Justru, Aren FC harus kebobolan kembali di menit 10. Corner kick Angga disambut sundulan Heri. Laju bola tak mampu dihentikan kiper Aren FC, Bayu.

Satu menit kemudian, kiper Bayu terpaksa memungut bola untuk ketiga kali dari dalam gawangnya. Aksi solo run Tibo sukses mengubah skor menjadi 3-0.

Aren FC dari lini tengah yang dikomandoi Alfin masih kesulitan membongkar pertahanan Harpas. Di menit 23, Harpas semakin memperlebar keunggulannya lewat Habib Fikri.

Pesta gol Harpas ditutup melalui gol yang dicetak Tibo di menit 28. Harpas unggul 5-0 dan melaju ke babak 32 besar.

"Di turnamen ini kami ingin menghibur masyarakat. Apalagi kami sebagai pendatang baru ingin sekali merasakan tampil di Kota Tangsel yang memang banyak menggelar ajang tarkam," ucap Gugun Herdian, Manajer Harpas. 

Sementara, duel super menarik kembali terjadi pada Rabu (31/07/2024) sore. "Asyabab FC dari Ulujami Jakarta Selatan menghadapi Persepa 82 dari Kecamatan Pondok Aren. Datang dan saksikan kembali," koar Wahyu Ardiansyah didampingi Andre Bagol, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo