TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Penuh Luka, Diduga Korban Pembunuhan

Laporan: Dzikri
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pria berinisial MS, ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka pada bagian kepalanya di sebuah kebun yang berada di Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/8) lalu. Awalnya, korban berangkat dari rumahnya untuk pergi berkebun.

“Kemudian korban berangkat berkebun seperti biasa menggunakan sepeda di Desa Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pukul 12.00 WIB, saksi AF (anak dari korban) menanyakan kepada saksi N (anak korban), di mana korban,” kata Ade, Sabtu (3/8/2024).

Saksi yang mulai curiga dengan keberadaan korban yang biasanya pulang ke rumah saat makan siang itu, kemudian bertanya kepada ibunya terkait keberadaan korban pada pukul 18.00 WIB.

Para saksi pun memutuskan untuk mencari keberadaan korban. Namun, pencarian belum membuahkan hasil.

“Sehabis Isya, saksi AF bersama saksi MR bersama-sama mencari korban di sekitar kebun. Namun tidak menemukan korban,” ucapnya.

Setelah kembali ke rumah, saksi kembali mencari korban di sekitar kebun setelah menerima informasi soal korban yang masih berada di lokasi. Namun setelah dicari, korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa dan kepalanya penuh dengan luka.

“Saksi F dan MR kembali ke kebun, dan kembali mencari korban. Setelah menelusuri menggunakan senter, saksi AF dan saksi MR menemukan korban sudah tergeletak di kebun dengan kondisi meninggal dunia dan penuh luka di kepala,” lanjut Ade.

Pihak kepolisian juga sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo