TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istana: Presiden Jokowi Sangat Menghormati Ibu Mega Dan Akan Terus Membuka Komunikasi

Laporan: AY
Rabu, 07 Agustus 2024 | 13:08 WIB
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. Foto : Ist
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. Foto : Ist

JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana menyatakan Presiden Jokowi sangat menghormati Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Karena itu, Presiden Jokowi akan terus membuka komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan Mega. 

"Presiden Jokowi tetap membuka komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan siapa saja, apalagi silaturahmi dengan Ibu Megawati Soekarnoputri dan tokoh-tokoh bangsa," kata Ari Dwipayana, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyatakan hubungannya dengan Presiden Jokowi. baik-baik saja. Hubungan dengan Jokowi itu diungkap Mega saat memberikan pengarahan dalam acara penyerahan duplikat bendera pusaka kepada semua kepala daerah se-Indonesia di di Balai Samudera, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Meski mengaku masih akur dengan Jokowi, Presiden ke-5 itu menegaskan sikapnya yang gamblang menolak wacana jabatan Presiden tiga periode. 

"Saya sama Presiden baik-baik saja. Memangnya kenapa? Hanya karena saya dikatakan, karena saya tidak mau ketika diminta tiga periode. Atau karena saya katanya tidak mau memperpanjang? Lho, saya tahu hukum kok," pungkas Mega.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo