TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Artotel Wanderlust Sambut HUT RI ke-79 dengan Hadirkan Gempita Nusantara

Oleh: RLS
Rabu, 14 Agustus 2024 | 17:09 WIB
Jelajah Nusantara, dapatkan diskon 17% menginap di seluruh hotel Artotel Group. (Dok. Vivere Hotel)
Jelajah Nusantara, dapatkan diskon 17% menginap di seluruh hotel Artotel Group. (Dok. Vivere Hotel)

TANGERANG - Artotel Wanderlust, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, menghadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” di sepanjang bulan Agustus 2024.

Gempita Nusantara ini memiliki arti Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop).

Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria, mengatakan pihaknya dengan bangga menghadirkan berbagai program menarik untuk menyambut HUT ke-79 RI dengan mempromosikan keragaman budaya Nusantara melalui Gempita Nusantara ini.

“Program ini kami rancang sedemikian rupa agar para tamu kami yang menginap di hotel bisa memiliki pengalaman yang lengkap, tidak hanya sekadar menginap dan makan, namun mereka juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan juga membeli beberapa item merchandise kami sebagai buah tangan. Ke depannya, program-program seperti ini akan kami lakukan secara berkelanjutan yang dikemas dengan tema-tema menarik lainnya,” kata Yulia, Rabu (14/8/2024).

Program Jelajah Nusantara, merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, berupa diskon sebesar 17% di seluruh hotel yang berada di naungan Artotel Group. Para member juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa perolehan double points untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Untuk Rasa Nusantara, merupakan program F&B di mana para tamu dapat menikmati berbagai menu khas Nusantara. Di VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, ada beberapa sajian yang dapat dinikmati, di antaranya:

● Laksa ayam, Rp79.000 nett

● Ayam goreng Sambal Hejo, Rp 79.000 nett

● Sate maranggi, Rp79.000 nett

● Tongseng ayam, Rp79.000 nett

● Nila asam pedas, Rp79.000 nett

● Es kuwut, Rp45.000 nett

● Mango selasih, Rp45.000 nett

● Bir kotjok, Rp45.000 nett

● Sour kuning, Rp45.000 nett

● Es tebak, Rp45.000 nett

Selain itu, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, juga menghadirkan Merdeka Buffer yang dapat dinikmati dari tanggal 16 - 18 Agustus 2024. Hanya dengan Rp179.000 nett per orang, para pengunjung dapat menikmati berbagai menu khas Nusantara yang berbeda setiap harinya. Selain itu, juga tersedia Merdeka Set seharga Rp79.000 yang menyajikan menu pilihan Nusantara di Yin & Yum All Day Dining.

Melalui program Suara Nusantara, akan ada penampilan musisi lokal hingga kegiatan creative workshop dan olahraga yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated akan menghadirkan Creative Chunky Bag Workshop dengan Tuft ‘N Click di Salute Bar & Lounge. Hanya dengan Rp199.000 nett/pax, pengunjung sudah mendapatkan makan dan minuman, serta akan membawa pulang karya chunky bag. Selain itu, juga akan mendapatkan undian untuk voucher F&B.

Sementara itu, di program Gaya Nusantara, merupakan merchandise eksklusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan snimal lokal, Mohammad Taufiq, atau yang dikenal dengan Emte. Beberapa item yang tersedia seperti t-shirts, dan eco friendly notebook yang memiliki hiasan gambar unik untuk merepresentasikan Nusantara.

Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp100.000 saja, Anda sudah dapat membeli merchandise ekslusif ini di merchandise corner VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, atau aplikasi Artotel Wanderlust, ataupun di beberapa platform lainnya.

General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Inda Rambu, menambahkan bahwa program menarik ini harus dirasakan oleh semua orang dengan semangat HUT ke-79 RI.

“Kami menyambut bulan Agustus dengan Gempita Nusantara, penuh dengan keceriaan dan semangat kebangsaan. Berbagai promo menarik seperti potongan harga 17%, Merdeka Set seharga Rp79.000 nett, serta workshop yang memeriahkan suasana, semuanya dirancang untuk membangkitkan semangat kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh semua tamu,” ucap Inda.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo