TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan HUT RI ke-79, Mercure Serpong Alam Sutra Bersama Asipa Gelar Bazar UMKM

Oleh: RLS
Rabu, 14 Agustus 2024 | 17:18 WIB
Banten's UMKM Bazar di Mercure Serpong Alam Sutra. (Ist)
Banten's UMKM Bazar di Mercure Serpong Alam Sutra. (Ist)

SERPONG UTARA - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 RI, Mercure Serpong Alam Sutera bersama dengan Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha (Asipa), kembali menggelar Bazar UMKM se-Banten.

Assistant Marcom Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Della, mengatakan bazar ini dimeriahkan oleh lebih dari 50 UMKM yang menjajakan produk terbaik mereka di area lobby dan pre-function Mercure Serpong Alam Sutera. Bazar ini pun akan berlangsung selama dua periode.

“Periode pertama tanggal 19-23 Agustus 2024 dan periode kedua 26-30 Agustus 2024. Bazar UMKM mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya,” kata Della, Rabu (14/8/2024).

Mulai dari produk fashion, aksesori, kerajinan tangan, hingga berbagai macam kuliner dan produk UMKM berkualitas menarik lainnya dapat Anda temukan di bazar tersebut. Para tamu pun bisa langsung membeli produk-produk yang ditawarkan tanpa perlu menginap.

Selain untuk mendukung para pelaku UMKM lokal, keuntungan dari kegiatan ini juga akan didonasikan untuk biaya pendidikan anak-anak yang kurang mampu.

“Selain membantu UMKM lokal, profit yang didapatkan hotel dari bazar ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan yang layak melalui program ATFAC Accor,” tutupnya.

Acara ini pun mendapatkan dukungan dari Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, hingga Dinas Pariwisata Provinsi Banten.

Pembukaan acara Bazar UMKM bakal dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional persembahan dari BRI di area lobby. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan makan dan minum yang tersedia di Mint & Pepper Restaurant yang pastinya menggugah selera.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo