TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris Mulai Digelar, MU Belum Siap 100 Persen

Laporan: Dzikri
Jumat, 16 Agustus 2024 | 07:31 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Liga Inggris musim ini siap digeber. Manchester United akan mengawalinya melawan Fulham pada Sabtu (17/8) dini hari nanti. Namun, pelatih Erik ten Hag mengaku belum siap melakoni laga perdana.

Ten Hag mengaku tidak siap menjalani musim karena beberapa pemain andalan malah cedera. Setidaknya ada lima pemain yang cedera di laga perdana yakni Will Fish, Leny Yoro, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Rasmus Hojlund

Ten Hag juga kesulitan menyatukan tim karena para pemain yang datang di waktu berbeda. Ada pula pemain-pemain baru, seperti Matthijs de Ligt.

"Benar bahwa ini bukan pramusim yang kami inginkan, tidak ada waktu lima sampai enam pekan untuk membentuk tim. Situasinya rumit," kata Ten Hag.

"Kami punya skuad yang menjalani tur Amerika Serikat, lalu menambahkan pemain-pemain yang baru kembali dari Euro dan Copa America, dan sekarang ada pemain-pemain baru, kami harus membentuk tim dari itu."

Ten Hag mengakui bahwa MU belum siap memasuki musim baru untuk langsung tancap gas dan main apik.

"Tim kami belum siap, tapi liga akan dimulai, dan ada lebih banyak manajer lain yang memiliki masalah sama," lanjut Ten Hag.

"Kami memang masih punya masalah, tapi kami punya aturan-aturan yang jelas, prinsip-prinsip yang jelas, dan kami harus memulai," tutupnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo