TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Komposisi Anyar Denis Berbuah Manis

Laporan: Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:44 WIB
Hasbulloh berkontribusi besar dari kemenangan Denis atas Persepoja.(red/tangselpos.id).
Hasbulloh berkontribusi besar dari kemenangan Denis atas Persepoja.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Strategi dan komposisi anyar yang diterapkan Denis FC berbuah manis di babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024. Pasukan Michael Chiok itu melenggang mulus ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Persepoja.

Para penonton sangat antusias menyaksikan duel antara Denis dengan Persepoja, Minggu (18/08/2024) sore. Terbukti, Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) penuh sesak dengan penonton.

Denis FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel menurunkan komposisi anyar. Yusuf, Arda, Apri, dan Depong menjadi debutan Denis.

Spesialis super sub, Ervin Rianto juga dimainkan sejak menit pertama. Komposisi terbaru ini ditopang wajah-wajah lama seperti Fauzi Black, Doni, Wage, Joe, Robi Casillas, dan Hasbulloh.

Sang lawan, Persepoja dari Pondok Jati, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren mempercayakan Firmansyah, Yudi Encek, Ade Kur, Eko, Kodel, dan Bingkik.

Denis memimpin di menit 6 babak pertama. Kerja sama antar tiga pemain membuahkan hasil. Dari sektor kiri pertahanan Persepoja, Wage melepaskan crossing dan disambut Depong. Depong mengumpan bola ke Hasbulloh. Sepakan keras Hasbulloh tak mampu dihalau kiper Persepoja, Firmansyah.

Hasbulloh, pemain berambut kribo ini menggandakan keunggulan Denis menjadi 2-0 lewat sebuah tendangannya di menit 20.

Persepoja yang lebih banyak tertekan akhirnya mampu memperkecil kedudukan di menit 26. Tendangan keras Kodel melewati bek Denis, Yusuf dan tak bisa dihentikan kiper Robi Casillas. 

Selepas jeda pertandingan, Denis semakin variatif membangun serangan. Di menit 15, Depong terjatuh di kotak penalti ketika berduel dengan bek Persepoja, Ade Kur. Wasit Boteng melihat Ade Kur mengangkat kaki terlalu tinggi. Boteng menunjuk titik putih penalti.

Hasbulloh yang dipercaya melakukan eksekusi mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Tendangan cepat Hasbulloh tak bisa diblok kiper Firmansyah. 

Unggul 3-1, nampaknya Denis FC belum puas. Di menit 23, assist Hasbulloh diteruskan Depong dengan sepakan mendatar. Bola melaju deras ke dalam gawang Persepoja.

Pesta gol Denis berakhir dengan skor 4-1 dan melaju ke babak 16 besar bertemu tim tangguh Sulcata FC dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Owner Denis FC, Michael Chiok mengaku kini timnya memang lebih fokus memainkan para pemain muda.

"Sejumlah pemain baru berusia muda kami rekrut, karena beberapa pemain kami sudah terbilang senior seperti Dullah Arshavin," ujar Michael Chiok.

 LSementara, duel super menarik kembali terjadi pada Senin (19/08/2024) sore. Dua tim asal Kota Tangsel, Ponram asal Ceger, Kecamatan Pondok Aren ditantang Perschil Cilalung, Jombang, Kecamatan Ciputat.

"Ponram yang dimotori Jabrik dan Ipul akan melawan Perschil anak asuhannya Saronih Bonte. Datang dan saksikan kembali laga menarik ini," koar Andre Bagol bersama Pudon Alvaro Sebastian, Duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo