TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Ditemukan Tergantung Membusuk di Kos Jakbar, Sempat Dikira Bau Bangkai Tikus

Laporan: Dzikri
Selasa, 20 Agustus 2024 | 12:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial AW (37), yang merupakan karyawan swasta, ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar kos yang terletak di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan korban pertama kali ditemukan pada Senin (19/8) siang oleh penghuni kos lain yang awalnya mencium bau busuk seperti bangkai tikus dari kamar korban.

“Anak kos yang berada di depan kamar korban mencium bau menyengat seperti bangkai tikus atau kotoran kucing. Kemudian memberitahukan kepada saksi 1 selaku penjaga kos,” kata Ade, Selasa (20/8/2024).

Saksi kemudian mendobrak pintu kamar kos korban yang terkunci dari dalam, untuk memeriksa kondisi kamar korban. 

Setelah pintu sudah berhasil terbuka, korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung. Korban yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut, jenazahnya sudah dalam keadaan membusuk.

“Pada saat meninggal dunia, korban menggunakan baju berwarna merah dan celana pendek berwarna hitam serta badan sudah membengkak dan membusuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Muhammad Aprino Tamara, menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Jadi mayat tersebut jenazah itu sudah lima hari nggak ketemu sama penjaga kosan. Dari ciri-ciri jenazah sudah terlihat 4-5 hari (tewas). Lalu kamar terkunci dari dalam, tim iden sudah cek tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, kita pastikan lagi lewat visum di RSCM,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo