TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Makan Malam Bersama Spesial Kemerdekaan di Aston Bintaro Hotel & Conference Center

Laporan: Redaksi
Selasa, 20 Agustus 2024 | 19:09 WIB
Makan malam bersama ini digelar di Kasuari Restaurant pada Sabtu (17/8). (Dok. Aston Bintaro)
Makan malam bersama ini digelar di Kasuari Restaurant pada Sabtu (17/8). (Dok. Aston Bintaro)

CIPUTAT - Aston Bintaro Hotel & Conference Center, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, menghadirkan makan malam spesial Hari Kemerdekaan.

Makan malam bersama ini digelar di Kasuari Restaurant pada Sabtu (17/8) lalu, mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Assistant Director of Sales, Bayu Ramadian Ciptadi, mengatakan makan malam bersama ini dihadiri oleh para tamu yang sudah melakukan reservasi terlebih dahulu, dan juga rekan-rekan media. Para pengunjung pun turut dihibur dengan penampilan live music.

“Kami menghadirkan spesial prasmanan yang dipadukan oleh berbagai macam jenis masakan Nusantara dan dilengkapi dengan live cooking serta diiringi oleh live music,” ucap Bayu melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Selasa (20/8/2024).

Hanga dengan Rp179.000 nett/pax, para pengunjung sudah dapat menikmati masakan khas Nusantara yang pastinya memanjakan perut. Selain itu, terdapat juga paket menginap yang ditawarkan oleh Aston Bintaro Hotel & Conference Center.

“Kami sediakan juga paket spesial kamar deluxe dengan harga Rp1.179.000 nett/malam sudah termasuk breakfast dan buffet dinner untuk 2 orang,” jelasnya.

Acara makan malam bersama tersebut menghadirkan menu-menu masakan khas Nusantara seperti rawon, krengsengan daging, lontong balap, rujak cingur, dan masih banyak lagi kombinasi menu menarik lainnya, sebagai upaya untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Aston Bintaro Hotel & Conference Center juga ingin mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, salah satunya dengan cara menghadirkan menu khas tradisional Jawa dan Kota Surabaya yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan.

“Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun menjadi hari spesial bagi kami dalam menyambut euforia masyarakat menghabiskan waktu akhir pekan di ASTON Bintaro Hotel & Conference Center, kami sangat senang di hari spesial Kemerdekaan Indonesia ini kami bisa berbagi moment dengan tamu dan partner media yang selama ini mendukung kami. Semoga dengan terselenggaranya dinner buffet kemerdekaan ini menjadikan moment bahagia untuk semua pihak dan menjadikan ASTON Bintaro Hotel & Conference Center menjadi pilihan terbaik dalam menghabiskan waktu akhir pekan untuk para tamu dan relasi kami,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo