TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cut Intan Nabila Perlihatkan Kejinya KDRT Armor di Instagram

Laporan: Dzikri
Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Cut Intan Nabila, kembali mengunggah salah satu video bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya yakni Armor Toreador Gustifante melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (22/8/2024).

Pada bagian caption di unggahannya, Cut Intan Nabila mengaku sudah tidak bisa menghitung berapa kali ia mengalami aksi penganiayaan.

“Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya,” tulis Cut Intan Nabila.

Cut Intan selama 5 tahun harus memendam semua penderitaan yang ia alami tersebut. Sampai akhirnya, penganiayaan yang dilakukan oleh Armor berhasil terbongkar ke publik dan ditangani oleh polisi.

“Berat sangat berat pastinya, harus ceria di balik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan,” tulisnya.

Video yang diunggah oleh Cut Intan merupakan rekaman CCTV pada 4 Februari 2022 lalu. Berdasarkan video tersebut, tampak Armor tengah memiting leher Cut Intan sambil membekap mulutnya di dalam kamar.

Ia juga terlihat memukul wajah dari istrinya tersebut. Mirisnya, aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh Armor di depan anaknya yang masih balita. Sang buah hati pun harus menyaksikan peristiwa keji itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo