TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Serpong Ajak Siswa SMPN 16 Tangsel Deklarasi Anti Kekerasan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 07:15 WIB
Polsek Serpong mengadakan kegiatan penyuluhan penting di SMP Negeri 16 Tangsel, Kamis (22/8), yang terletak di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara.(dra)
Polsek Serpong mengadakan kegiatan penyuluhan penting di SMP Negeri 16 Tangsel, Kamis (22/8), yang terletak di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara.(dra)

SERPONG UTARA - Polsek Serpong mengadakan kegiatan penyuluhan penting di SMP Negeri 16 Tangsel, Kamis (22/8). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para siswa mengenai berbagai isu penting seperti kenakalan remaja, bullying, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Serpong, IPTU Henny Hermayanti, memberikan penjelasan mendalam mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegahnya.

“Kegiatan ini penting, untuk mengingatkan kepada anak-anak dampak negataif dari kenakalan remaja, khususnya di lingkungan sekolah,” ujarnya.

Selain itu, Henny juga membahas kasus-kasus bullying dan tawuran yang sering terjadi di lingkungan sekolah serta bagaimana cara melaporkannya.

Bhkan juga, polisi turut berperan aktif dengan memberikan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dimana, menurutnya, narkoba dapat merusak kesehatan dan masa depan siswa, serta pentingnya menjauhi barang haram tersebut.

“Peserta diberikan pemahaman tentang bagaimana mereka bisa membantu mencegah peredaran narkoba di lingkungan mereka.,” ujarnya.

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa, dengan meningkatkan kesadaran mereka tentang bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Melalui upaya ini, Polsek Serpong berkomitmen untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan kondusif bagi proses belajar mengajar,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo