TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Riza Patria-Marshel Kantongi Surat Rekomendasi PKS

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 23 Agustus 2024 | 08:00 WIB
Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto resmi kantongi surat dukungan dari PKS untuk Pilkada Tangsel 2024.(dra)
Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto resmi kantongi surat dukungan dari PKS untuk Pilkada Tangsel 2024.(dra)

SERPONG-PKS resmi mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel 2024.

Keputusan itu dipastikan setelah DPP PKS mengeluarkan surat rekomendasi dukungan dengan format B Parpol-KWK kepada pasangan tersebut dalam acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diselenggarakan di ICE BSD, Selasa (20/8).

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

"Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atas nama Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto,” kata perwakilan PKS seraya memanggil pasangan tersebut menuju panggung  untuk menerima SK.

Sementara, bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto mengucapkan terima kasihnya kepada PKS karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ahmad Riza Patria di Pilkada Tangsel 2024.

“Saya senang sekali merasa terhormat untuk bang Riza Patria dan saya, dimana hari ini bukan rekom tapi B1-KWK itu berarti sudah pasti PKS mendukung langkah kami berdua di Tangsel,” kata Marshel.

Usai mengantongi beberapa surat rekomendasi dari partai politik, ia menyebut akan lebih giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan dapat memenangkan perebutan kursi pimpinan Tangsel untuk lima tahun mendatang.

“Yang sudah pasti bakal dilakukan itu adalah kita tetap semangat, bahkan lebih semangat lagi untuk membuat Tangsel lebih ceria lagi, Cerdas, Religius, Inovatif dan Amanah,” pungkasnya.

Diketahui sejauh ini sudah terdapat enam partai politik yang menyatakan dukungan kepada pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Keenam partai politik tersebut diantaranya Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PSI, dan Partai Garuda.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo