TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Machica Mochtar Sudah Bertemu Dengan Anaknya Yang Ditahan Saat Demo

Laporan: AY
Jumat, 23 Agustus 2024 | 20:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Penyanyi senior Machica Mochtar akhirnya dapat bertemu kembali dengan anaknya, Iqbal Ramadhan, yang sebelumnya diamankan oleh polisi saat mengikuti demonstrasi di depan Gedung DPR, Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Kabar tersebut diungkapkan Machica melalui akun Instagram pribadinya @machicamochtar70 pada Jumat (23/8/2024).

Dalam foto yang diunggah, Machica terlihat memeluk erat tangan putranya yang berambut pendek dan mengenakan kaos hitam. Dengan wajah yang penuh kebahagiaan, Machica menyampaikan rasa syukurnya lewat caption singkat. "Alhamdulillah.. saya sudah ketemu anakku..," tulis Machica. 

Polda Metro Jaya sebelumnya membenarkan menhan anak Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan saat aksi tolak RUU Pilkada di depan Gedung MPR/DPR, kemarin.

"Saudara IR benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (23/8/2024). 

Kendati demikian, Ade Ary belum membeberkan soal alasan penangkapan terhadap keduanya. Menurutnya, saat ini masih dilakukan proses pendalaman. Ade Ary menegaskan, upaya kepolisian dalam melakukan pengamanan bagian dari kewajiban tugas kewenangan dari petugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif. 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan ada 301 orang yang ditangkap saat demo darurat Indonesia menolak RUU Pilkada di depan Gedung MPR/DPR kemarin.

Dari ratusan orang tersebut, terdapat remaja berusia di bawah 18 tahun. Mereka ditangkap lantaran diduga telah mengganggu ketertiban, melakukan perusakan, hingga aksi kekerasan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo