TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar Tewas Dibacok di Serua Ciputat, Polisi Buru Pelaku

Laporan: Dzikri
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 14:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT – Seorang pelajar berinisial S (14), yang merupakan siswa MTs Al-Falah, tewas usai dibacok dengan menggunakan senjata tajam oleh pelajar lainnya di Jalan Palapa, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil, mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa yang terjadi pada Jumat (23/8) kemarin, sekitar pukul 14.30 WIB.

“Untuk perkara tersebut saat ini sedang diinvestigasi oleh tim gabungan Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat Timur,” kata AKP Agil, Sabtu (24/8/2024).

Pihak kepolisian juga masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari para saksi terkait peristiwa tersebut, guna mengamankan pelaku yang bertanggung jawab atas tewasnya korban. 

“Tim saat ini masih berada di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk, saksi-saksi, dan barang bukti serta mencari keberadaan terduga pelaku,” jelasnya.

Pada saat kejadian, korban diketahui tengah berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Ia pun sempat dikejar oleh sekelompok remaja lainnya.

Setibanya di lokasi, korban langsung dibacok pada bagian lehernya dan berusaha untuk berlari sampai akhirnya ia tersungkur di pinggir jalan. Sementara, rekan korban berhasil menyelamatkan diri. Korban pun tewas akibat luka yang ia alami.

“Korban mengalami luka berat akibat senjata tajam, luka sobek pada bagian belakang leher dan meninggal dunia, diduga saat dalam perjalanan ke RS,” ucap Agil.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo