TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Brigade Sabara Banten Sebut Pasangan Airin - Ade Sumardi Didukung Kekuatan Rakyat

Oleh: TIM
Minggu, 25 Agustus 2024 | 17:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Brigade Sabara Banten optimistis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur banten Hj Airin Rachmi Diany - H Ade Sumardi dapat meraih kemenangan suara mayoritas masyarakat Banten pada pilkada 2024. Optimisme itu timbul dari antusiasme warga yang ingin Banten maju bersama.

"Deklarasi pasangan Airin - Ade Sumardi Sebagai Calon gubernur - wakil gubernur banten pada hari ini adalah bukti dari optimisme suara rakyat ditanah banten," jelas Ketua Brigade Sabara Banten, Musal as'ari saat hadir pada deklarasi bersama Airin - Ade Sumardi dibilangan ICE BSD Tangerang Banten (25/8/2024).

Optimisme kemenangan rakyat sangat terlihat dalam suasana deklarasi bersama ini, kehadiran berbagai unsur elemen masyarakat dari kabupaten/kota se-provinsi Banten ini menunjukan bahwa kami siap berjuang bersama Airin - Ade Sumardi pada Pilkada mendatang. Imbuhnya.

Dijelaskan Musa, rekam jejak Airin Dan Ade Sumardi sebagai tokoh sekaligus politisi yang dikenal dekat dengan masyarakat menjadi kekuatan utama yang akan menghantarkan pasangan ini meraih kemenangan.

Sekarang, menurut Musa, kekuatan rakyat Banten yang akan bergerak untuk kemenangan pasangan Airin - Ade Sumardi dengan jargon Banten Maju Bersama. Mari kita bergerak dan berjuang bersama Hj Airin Rachmi Diany - H Ade Sumardi. Tegas Musal as'ari.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo