TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolsek Ciledug Resmi Buka New Garuda Cup ke-2

Laporan: Redaksi
Minggu, 25 Agustus 2024 | 18:39 WIB
Camat Larangan, Nasrulloh menendang bola didampingi Kapolsek Ciledug Kompol H Ubaidillah, Danramil Ciledug Mayor Arh Samsuri, dan jajaran panitia New Garuda Cup ke-2 tahun 2024.(red/tangselpos.id).
Camat Larangan, Nasrulloh menendang bola didampingi Kapolsek Ciledug Kompol H Ubaidillah, Danramil Ciledug Mayor Arh Samsuri, dan jajaran panitia New Garuda Cup ke-2 tahun 2024.(red/tangselpos.id).

LARANGAN-Open tournament sepak bola New Garuda Cup ke II 2024 resmi digulirkan. Sebanyak 64 tim dari Jabodetabek bersaing di ajang tarkam yang dilangsungkan di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ini.

Secara resmi New Garuda Cup ke II 2024 dibuka pada Minggu (25/08/2024) sore oleh Kapolsek Ciledug, Kompol H Ubaidillah dan akan berakhir pada 27 Oktober mendatang.

Prosesi pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama masing-masing dilakukan Camat Larangan Nasrulloh, Danramil Ciledug Mayor Arh Samsuri, dan Kapolsek Ciledug Kompol H Ubaidillah.

Kompol Ubaidillah berpesan kepada tim-tim peserta untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas. "Kami berharap tak ada gesekan. Ajang ini tidak ada kaitannya dengan politik. Ini murni hiburan. Insya Allah aman dan lancar," ujarnya.

Camat Larangan, Nasrulloh mengungkapkan ajang New Garuda Cup ini mampu mengangkat nama wilayah. "Mari kita jaga dan sukseskan turnamen ini," pesannya.

Sementara, Ketua Panitia New Garuda Cup ke II 2024, Alamsyah mengatakan, ajang ini murni kegiatan olah raga yang digagas tokoh pemuda H Jefry Maung dan H Aman, dan tak ada keterkaitannya dengan politik jelang Pilkada.

Ke-64 tim yang ambil bagian berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangsel. Di antaranya Dejan FC, Denis FC, Sulcata, Indata, Putra Peninggilan, Rindu Bola, Regak, Bina Taruna, Force Diversity, Ponser, dan tim-tim raja tarkam lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo