TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liverpool Gemilang, Chelsea Pesta Gol

Laporan: Dzikri
Senin, 26 Agustus 2024 | 06:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Liverpool melanjutkan tren kemenangan di pentas Liga Inggris. Chelsea juga menang, Newcastle meraih hasil imbang.

The Reds, Liverpool meraih tiga poin lagi usai menekuk Brentford 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, Senin (26/8) dini hari WIB.

Ini kemenangan kedua Liverpool musim ini setelah pekan lalu mengalahkan Ipswich Town juga dengan 2-0, demikian catatan Liga Premier.

Kemenangan Liverpool hadir berkat gol Luis Diaz dan Mohamed Salah pada masing-masing babak.

Hasil ini membuat Liverpool menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan enam poin dari dua laga, sedangkan Brentford turun ke posisi ke-13 dengan tiga poin.

Tim asuhan Arne Slot mendominasi laga ini dengan 63 persen penguasaan bola dan membuat 19 peluang yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Laga lain, Chelsea juga meraih kemenangan telak dengan skor 6-2 pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Minggu (25/8).

Pemain sayap Noni Madueke menjadi pahlawan mencetak hattrick. Selain hat-trick dari Madueke, kemenangan Chelsea hadir melalui gol-gol Nicolas Jackson, Cole Palmer dan Joao Felix.

Sedangkan Wolves sempat berbalik unggul lewat Matheus Cunha dan Jorgen Strand Larsen, demikian catatan Premier League.

Kemenangan ini membuat Chelsea untuk sementara naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan, sedangka Wolves berada di posisi ke-19 tanpa poin.

Newcastle ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth.

Newcastle diselamatkan oleh gol Anthony Gordon, setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Marcus Tavernier.

Hasil imbang ini menaikkan Newcastle ke peringkat ketujuh klasemen dengan empat poin dari dua laga, sedangkan Bournemouth menduduki posisi 14 dengan dua poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo