TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maesyal-Intan Diusung Partai Perindo, Berkomitmen Bangun Kabupaten Tangerang

Laporan: Dzikri
Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid – Intan Nurul Hikmah, diusung oleh Partai Perindo untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Surat rekomendasi B.1 KWK pun telah diberikan pada Maesyal-Intan, Selasa (27/8/2024).

Surat rekomendasi itu diberikan secara langsung oleh Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar.

Pada kesempatan tersebut, Maesyal Rasyid juga turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membangun Kabupaten Tangerang.

“Salah satu upaya dari saya dan Bu Intan ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama keterlibatannya membangun Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal Rasyid.

Menurutnya, masyarakat juga harus dilibatkan dan memiliki peran penting dalam pembangunan Kabupaten Tangerang menjadi wilayah yang lebih maju dan berkembang lagi.

“Tak bisa itu selesai oleh pemerintah saja pembangunan di Tangerang, harus ada keterlibatan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Ia pun menegaskan apabila terpilih nantinya, dirinya bersama dengan Intan Nurul Hikmah akan membawa Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik lagi, dan berharap bisa memenuhi harapan masyarakat.

Maesyal bersama dengan Intan juga sudah memiliki perencanaan yang matang selama 5 tahun ke depan untuk Kabupaten Tangerang.

“Potensinya insya Allah rencana pembangunan yang akan kita jalankan untuk 5 tahun ke depan, insya Allah sesuai harapan masyarakat Kabupaten Tangerang,” lanjutnya.

Sementara itu, Michael Victor Sianipar, mengatakan pihaknya bakal mengerahkan semua kadernya untuk mendukung Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupateng Tangerang 2024. Ia juga berharap bisa terus berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Tangerang.

“Kami yakin struktur pengurus dan kader kita bisa membantu kemenangan di daerah strategis di Kabupaten Tangerang. Kami harap bisa bersinergi untuk jangka panjang dengan Perindo,” ucap Michael.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo