TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang

Golkar Balik Arah Lagi Dukung Airin, Sachrudin Minta Kader Semangat dan Tetap Rendah Hati

Laporan: Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 15:19 WIB
Sachrudin menyaksikan tayangan televisi saat Airin Rachmi Diany menerima rekomendasi Partai Golkar.(ist).
Sachrudin menyaksikan tayangan televisi saat Airin Rachmi Diany menerima rekomendasi Partai Golkar.(ist).

TANGERANG-Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengaku bersyukur akhirnya Partai Golkar berbalik arah mengusung Airin Rachmi Diany sebagai bakal Calon Gubernur Banten.

"Bu Airin Rachmi Diany tetap didukung oleh Partai Golkar, partainya sendiri. Alhamdulillah," ucap Sachrudin yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tangerang ini.

Sachrudin sempat menyaksikan Partai Golkar yang memberikan rekomendasi dengan penyerahan form B1 KWK langsung kepada Airin Rachmi Diany melalui siaran televisi swasta, Selasa (27/08/2024).

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia secara resmi memberikan rekomendasi dukungan untuk Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Banten pada Pilkada 2024. 

Sikap Partai Golkar  ini berubah dari sebelumnya telah memberikan rekomendasi itu kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada Minggu (25/8/2024).

Kepada wartawan di rumah kemenangannya, Sachrudin mengucapkan syukur, karena semua kehendak-Nya digerakkan oleh Allah SWT, sehingga Airin Rachmi Diany tetap didukung Partai Golkar.

Sebelumnya, menyikapi isu Airin tak didukung Golkar, Sachrudin mengaku sudah melakukan rapat dengan seluruh kadernya, bagaimana sistem yang akan dilaksanakan saat kampanye nanti.

"Kemarin setelah Bu Airin tidak didukung oleh Partai Golkar, kami memikirkan bagaimana sistem kita nanti berkampanye bersama dengan PDIP. Tetapi Alhamdulillah hari dengan dukungan partainya sendiri sekarang kita sudah liniear, sudah tegak lurus, tidak ada keraguan lagi karena Partai Golkar adalah rumah kita," kata Sachrudin.

Sachrudin menjelaskan, pihaknya akan semakin massif lagi bergerak. "Sekarang kita tekan gas semakin kencang, remnya sedikit-sedikit aja. Gas Poll Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, Sachrudin dan Maryono Hasan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029," imbuhnya.

Sachrudin berpesan dan menitipkan kemenangan Pilkada kepada seluruh kader Golkar Kota Tangerang yang pertama dan utama adalah mensyukuri kebesaran Allah SWT dengan segala petunjuk dan karunia-NYA.

Ia meminta seluruh pendukungnya, jangan sombong, tetap rendah hati sebab apapun atas apa yang terjadi semua adalah kehendak dan izin-NYA.

"Jangan sombong, tetap rendah hati, selalu bersyukur atas semua kehendak dan karunia-Nya. Lakukan koordinasi, komunikasi dan kerja sama dengan saling menghargai dan menghormati. Ingat jangan baperan (bawa perasaan) dalam berpolitik," pesan Sachrudin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo