TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
New Garuda Cup Ke-2 Tahun 2024

Golok Setan Optimistis Raih Prestasi, BBP Tantang Juara Bertahan di 32 Besar

Laporan: Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:00 WIB
Skuad BBP start mulus di New Garuda Cup ke-2.(ist).
Skuad BBP start mulus di New Garuda Cup ke-2.(ist).

LARANGAN-Kesebelasan Golok Setan menyongsong New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024 dengan optimisme tinggi. Tim spesialis turnamen ini bakal melakoni debutnya pada Rabu (28/08/2024) sore.

Golok Setan asal Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ditantang HTM FC dalam perebutan tiket lolos ke babak 32 besar di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

"Kami yakin bisa meraih prestasi di New Garuda Cup, meski nama Golok Setan baru pertama kali ikut di ajang ini," ungkap H Dobo, Manajer Golok Setan FC.

Keyakinan H Dobo itu didasarkan atas materi kekuatan Golok Setan. Rencananya Golok Setan akan merekrut para pemain yang selama ini setia membela tim tersebut di sejumlah ajang tarkam lainnya.

Dayat Arnold, Diyah Medo, Ronaldo, Rafli Pante, Satria Tama, Pirly Apriansyah, Koja Hanafi, dan Erwin Bagol bakal diboyong Golok Setan ke New Garuda Cup ke-2 ini.

"Rishadi Fauzi kemungkinan tak bisa bermain. Kita siapkan penggantinya Feri Maul. Para pemain yang kita rekrut ini semoga bisa tampil seterusnya bersama Golok Setan," ujar H Dobo.

Pria hobi bermain sepak bola ini menambahkan, Golok Setan yang tergabung di Grup B terbilang berat melakoni setiap pertandingan nantinya. Di Grup B dihuni Dejan FC, Putra Peninggilan dan sejumlah tim tangguh lainnya. 

"Ya kita tambal sulam menyiasati ketatnya turnamen ini. Damar Suhada juga sudah oke mau bergabung," pungkas H Dobo.

Sementara, tim bertabur bintang Bayu Bangun Persada (BBP) asal Cisauk, Kabupaten Tangerang start mulus pada laga perdananya, Selasa (27/08/2028) sore.

Tim dimanajeri Bayu Endarianto ini sukses mengatasi Gurau FC dari Kota Tangerang dengan skor 3-0. BBP melaju ke babak 32 besar menantang sang juara bertahan Regak FC dari Jakarta Barat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo