TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Real Madrid Ditahan Las Palmas 1-1

Laporan: Dzikri
Jumat, 30 Agustus 2024 | 07:18 WIB
Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Liga Spanyol pekan ketiga kembali digelar. Juara bertahan Real Madrid tertahan. Atletico Bilbao dan Girona meraih kemenangan.

Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Las Palmas, pada pertandingan Liga Spanyol di Gran Canaria, Jumat (30/8) dini hari WIB.

Las Palmas unggul terlebih dahulu berkat gol Alberto Moleiro saat laga baru berusia lima menit.

Vinicius Jr menjadi penyelamat Real melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-69, setelah Alex Suarez kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Ini merupakan hasil imbang kedua dari tiga pertandingan Liga Spanyol yang telah dimainkan Real. klub ibukota Spanyol itu menghuni posisi keempat di klasemen sementara. Mereka tertinggal empat poin dari rival abadinya, Barcelona.

Pada pertandingan lain yang dimainkan sebelumnya, Girona menghancurkan tamunya Osasuna dengan kemenangan besar 4-0.

Bryan Gil membuka keunggulan Girona melalui golnya pada menit ke-34, sebelum Viktor Tsygankov dan Abel Ruiz menyumbang gol dalam rentang waktu tiga menit pada sekira menit ke-53 untuk memperbesar keunggulan Girona

Pemain Uruguay Cristhian Stuani melengkapi kemenangan Girona melalui golnya pada menit ke-90.

Athletic Club Bilbao meraih kemenangan perdananya di Liga Spanyol musim ini setelah mereka mengalahkan Valencia dengan skor 1-0 di Stadion San Mames.

Ini adalah kemenangan pertama bagi Bilbao setelah hasil imbang 1-1 melawan Getafe pada laga pembuka dan kekalahan 1-2 melawan FC Barcelona pada laga kedua.

Satu-satunya gol Bilbao dicetak oleh Benat Prados (45'). Hasil ini mengantarkan mereka ke posisi 10 klasemen sementara dengan empat poin.

Sementara itu, di laga lainnya, Atletico Madrid tak mampu meraih tiga poin setelah ditahan imbang tamunya Espanyol dengan skor 0-0.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo