TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pemotor di Bogor Tewas Tertabrak Mobil usai Gagal Menyalip

Laporan: Dzikri
Senin, 02 September 2024 | 11:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Kecelakaan terjadi usai korban gagal menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/9) kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara motor. Korban kecelakaan luka ringan satu orang, penumpang sepeda motor,” kata Ipda Ferdhyan, Senin (2/9/2024).

Peristiwa itu terjadi ketika korban yang tengah mengendarai sepeda motor tersebut melaku ke arah Gunung Putri dari Cileungsi.

Saat di lokasi kejadian, korban berusaha untuk menyalip kendaraan yang berada di depannya. Namun dari arah yang berlawanan, terdapat mobil yang sedang melaju sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan. 

“Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan kendaraan Toyota Avanza yang bergerak lurus di jalurnya,” lanjutnya.

Korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian, sementara sang penumpang selamat dari peristiwa tersebut dengan mengalami luka pada bagian tangan, kaki, dan kepalanya.

“Korban dibawa ke RS MH Thamrin,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo